indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAppsCara Cepat dan Mudah Beli Film di Google Play Movies

Cara Cepat dan Mudah Beli Film di Google Play Movies

Bagi kamu para penggemar film, tentu menonton film merupakan hobi yang menyenangkan dan dapat menjadi pengisi waktu luang. Apalagi ketika kita diharuskan lebih banyak beraktivitas di rumah, menonton film dapat menjadi salah satu kegiatan yang kita lakukan.

Salah satu platform yang bisa kita andalkan untuk mendapatkan film-film bagus dan menarik adalah Google Play Movies. Para pengguna Android dapat menggunakan Google Play untuk mendapatkan konten digital yang mereka inginkan, termasuk untuk nonton ataupun streaming film.

Meski sudah ada banyak website streaming film lain, seperti Netflix, Mola TV, Vidio.com, dan lainnya, Google Play Movies tetap menjadi salah satu pilihan yang bisa diandalkan. Khususnya ketika kamu mencari film-film yang tidak tersedia di berbagai platform streaming.

Bagaimana Cara Membeli Film di Google Play?

Untuk membeli film di Play Store, kita bisa menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia di Google Play. Misalkan bisa pakai kartu kredit/debit, pakai e-wallet, ataupun memakai voucher Google Play. Jika kamu tidak punya kartu kredit/debit, kamu bisa gunakan voucher Google Play.

Voucher Google Play bisa dibeli di berbagai tempat. Salah satunya bisa kamu dapatkan di UniPin. Untuk membeli voucher Play Store di UniPin, kamu bisa lakukan langkah-langkah berikut.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Google Play.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang akan kamu beli. Kamu bisa beli voucher yang nominalnya sesuai dengan harga film yang akan kamu beli.
  3. Berikutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai, lalu bisa segera selesaikan transaksi dan bayar di UniPin. Ada banyak metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Kamu bisa bayar pakai transfer virtual account (bank), bayar pakai e-wallet, bayar pakai pulsa, dan berbagai metode pembayaran lain.
  4. Nantinya voucher Google Play akan dikirimkan ke email kamu.
    beli voucher Google Play

Setelah mendapatkan kode voucher Google Play, kamu bisa segera buka Play Store lalu beli film yang kamu inginkan.

Cara Tukarkan Kode Voucher Google Play dan Beli Film

Setelah mendapatkan kode voucher, kamu bisa tukarkan kode tersebut guna membeli film yang diinginkan di Google Play Movies. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka Play Store, lalu ke bagian movies.
  2. Lalu kamu akan menemukan berbagai film yang tersedia di Google Play Movies. Kamu bisa masuk ke halaman pembelian film yang diinginkan.
    masuk ke halaman film
  3. Di halaman film tersebut, tinggal klik tombol pembelian yang ada di sana.
    beli filmnya
  4. Selanjutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Jika akan membayar pakai voucher Google Play, pilih opsi tukarkan kode (redeem code).
    bayar pakai voucher google play
  5. Selanjutnya tinggal masukkan kode voucher Google Play yang sudah kamu miliki.
  6. Setelah pembayaran berhasil, kamu bisa segera mengakses film tersebut.

Jika kamu butuh rekomendasi film yang menarik untuk ditonton, kamu juga bisa memanfaatkan list film terpopuler yang ada di Google Play Movies. Kamu bisa masuk ke menu terpopuler. Di sana kamu akan menemukan daftar film-film paling populer di Google Play Movies. Selain memanfaatkan rekomendasi, jangan lupa cek review film tersebut guna melihat komentar-komentar lain dari para pembeli yang sudah menonton film tersebut.
film terpopuler

Nah itulah cara mudah beli film di Google Play. Semua bisa kamu lakukan cukup dari handphone dengan praktis. Selamat mencoba dan selamat menonton.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mudah Beli Aplikasi di Google Play Pakai Transfer Bank

Mau beli aplikasi di Google Play dengan praktis? Jika ya, kamu bisa simak artikel ini. Kita akan bahas cara pembelian aplikasi maupun game di...