indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarok OriginIntip Build Merchant Ragnarok Origin Terbaik

Intip Build Merchant Ragnarok Origin Terbaik

Apabila kamu senang untuk mendapatkan pundi-pundi uang di game ragnarok origin, mungkin class job yang sau ini sangat tepat untuk kamu mainkan. Yup! benar Merchant adalah class guide dimana mereka memiliki pertahanan yang cukup kuat dengan menggunakan dengan armor berat dengan boots yang cepat.

Selain itu dengan Merchant kamu lebih leluasa dalam permainan, jadi kamu tidak perlu bertarung ataupun melawan musuh agar mendapatkan poin maupun keuntungan lainnya. Mungkin class job yang satu ini bukan yang paling kuat, akan tetapi masih dapat diandalkan untuk mendapatkan uang.

Cara Membuat Merchant Build Terbaik di Ragnarok Origin

build-merchant-ragnarok-origin

Setelah menyelesaikan tutorial dan mempelajari beberapa skills dasar sebagai player yang siap berpetualang, kamu perlu mencapai level 10 terlebih dahulu sebelum memilih class job ragnarok origin yang kamu inginkan. 

Pastinya hal tersebut bisa menjadi keputusan besar dan pilihan kamu sangat bergantung pada gaya bermain. Pastikan kamu memilihnya dengan tepat ya! Namun apabila kamu ingin mengelola uang dengan cermat di game ragnarok origin, Merchant merupakan hal yang tepat untuk kamu mainkan.

Selain itu apabila kamu ingin bermain Ragnarok Origin di PC-kamu, sekarang sudah dapat dimainkan! Kamu bisa mengolah lagi lebih jauh dengan PC yang kamu gunakna sekarang! 

Skill Merchant di Ragnarok Origin

Jika kamu telah memilih untuk menjadi Merchant sebagai job class pertama yang kamu gunakan, kamu akan lebih berfokus kepada permainan tim atau berkelompok, namun masih bisa dengan baik melalui permainan Solo. 

Kekuatan Merchant yakni menjarah, melakukan penilaian barang, memperbaiki kerusakan sehingga item tersebut bernilai, dan meraup uang tunai. Namun, jangan meremehkan mereka di medan perang, karena mereka dapat memiliki baju besi berat yang sangat baik dan senjata jarak dekat yang kuat.

Jangan lupa juga untuk membeli beberapa build untuk pertama seperti  : 

1. Cart Revolution : Salah satu item yang mengakibatkan AOE (Area of Effect) yang cocok untuk Merchant agar lebih fleksibel dan cepat dalam berdagang. Kamu bisa tambahkan Heavy Block of Iron untuk menambah daya cart yang kamu gunakan

Kamu juga memerlukan Vesper Cogwheel untuk menambah card boots dan card modelling. Selain itu dengan build ini kamu juga akan lebih kuat dalam segi pertahanan.

2. Mamonite: Build yang satu ini memiliki damage single target yang pedih, sehingga kamu bisa memaksimalkannya untuk melawan musuh. Namun, kamu akan dikenakan double copper apabila kamu menggunakan tambahan Great Axe karena selain damagenya kuat tapi butuh biaya yang lumayan juga.

3. Full Force Swipe : Dengan adanya build ini kamu akan mendapatkan skill shock wave serta AOE di area terdekat. Sehingga bisa sangat menganggu sekali pada lawan. 

Thief Chlotes dan Combat Uniforms untuk armor juga dapat disarankan sekali untuk pertahanan agar rapuh sekali pada saat melawan musuh. Basic attack dari build ini juga meningkat dengan adanya kedua item ini.

4. Auto Attack Build : Karena Merchant memiliki dua karakteristik yakni Blacksmith serta Whitesmith. Sangat direkomendasikan untuk kamu menggunakan Blacksmith dengan build yang satu ini.

Karena dengan menggunakan Blacksmith kamu akan mendapatkan tambahan passive dan Bob Skill. Selain itu kamu dapat menggunakan Golden Hammer dengan menambahkan holy atribute damages sehingga memunculkan passive yang bai

Demikianlah hal-hal mengenai build merchant ragnarok origin, semoga bisa dijadikan referensi untuk kamu dalam bermain game MMRPOG yang satu ini ya!

Jangan lupa juga selalu top up ragnarok origin global di UniPin!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin? Begini Caranya!

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin - Kalau kamu udah bosan banget jadi pedang atau mage di Ragnarok Origin, pasti nih ngerasa kayak kami. Saya,...