indonesia flag
united-states
Friday, March 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteamKenalan Dulu, 3 Metode Pembayaran Untuk Beli Game di Steam

Kenalan Dulu, 3 Metode Pembayaran Untuk Beli Game di Steam

Bagi gamers yang ingin membeli game di Steam, ada baiknya untuk mengenali dulu berbagai metode pembayaran yang tersedia di Steam. Di artikel ini kita akan bahas 3 cara/metode pembayaran yang ada di Steam, khususnya bagi pengguna Steam dari Indonesia.

Dengan mengetahui metode pembayaran, kita jadi tahu metode apa yang harus dipakai ketika kita mau berbelanja game di Steam. Inilah 3 metode pembayarannya.

  1. Kartu Kredit

Yang pertama tentu saja ada metode pembayaran kartu kredit. Dengan memiliki kartu kredit, kita bisa berbelanja online dengan praktis dan mudah. Termasuk di Steam. Ini merupakan metode pembayaran utama yang tersedia di Steam. Kartu kredit yang dapat digunakan di Steam adalah kartu kredit dari Visa ataupun MasterCard.

Bagi yang tak punya kartu kredit tak perlu khawatir. Kamu tetap bisa menggunakan alternatif cara pembayaran lain.

  1. eClub Points

Yang kedua ada metode pembayaran memakai eClub Points. Ini dapat menjadi alternatif pembayaran lain jika kamu tak punya kartu kredit. Dikutip dari website Steam, jika memakai pembayaran eClub Points di Indonesia maka kita tidak bisa menikmati fasilitas refund yang tersedia di Steam.

  1. Menggunakan Steam Wallet

Solusi paling jitu untuk belanja game di Steam tanpa kartu kredit adalah memakai Steam Wallet. Steam Wallet tersedia untuk semua pengguna di Steam. Nantinya kita bisa isi saldo di Steam Wallet. Selanjutnya saldo tersebut dapat kita gunakan untuk membeli game yang kita inginkan.

Untuk mengisi Steam Wallet, kamu bisa gunakan voucher Steam. Voucher Steam ini bisa dibeli di berbagai tempat. Salah satunya kamu bisa beli voucher Steam dengan cepat, aman, dan mudah di UniPin. Kamu tinggal buka UniPin.com, ,lalu masuk ke halaman pembelian voucher Steam.voucher Steam di UniPin

Nantinya voucher Steam yang kamu beli dapat kamu tukarkan langsung di Steam. Jika membeli voucher Steam di UniPin, kamu bisa gunakan berbagai metode pembayaran. Sebut saja seperti:

Nah itulah 3 metode pembayaran yang tersedia di Steam. Jika tak punya kartu kredit namun ingin beli game di Steam, pastikan kamu menggunakan Steam Wallet.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Segera Isi Steam Wallet-mu di February Fest! Penuhi Dompet & Dapatkan Cashback 10Ribu UniPin Credits

Hai, Sahabat UniPin! Festival Februari telah dimulai! Segera isi Steam Wallet #PakeUniPin dan dapatkan cashback 10.000 UniPin Credits setiap harinya! Cari tahu disini dan dapatkan cashbacknya: ...