indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftKeterampilan Liar Samira Wild Rift dan Membangun Item

Keterampilan Liar Samira Wild Rift dan Membangun Item

Kamu lebih suka menggunakan champion penembak jitu di LOL. Karakter yang kamu pilih adalah Samira Wild Rift. Karakter ini dapat memiliki hit yang tinggi selama kamu menggunakan kombo skill, item, mantra, dan rune yang tepat.

Selebihnya tinggal bagaimana kamu menempatkan diri dalam permainan. Tentu saja, kamu tidak bisa menang dengan bermain sendirian. Kamu membutuhkan kerja sama tim yang baik untuk menang di LOL.

Peran yang direkomendasikan untuk karakter ini adalah Duo Lane. Tidak heran jika dalam permainannya kamu dituntut untuk berpindah-pindah dari satu lane ke lane lainnya. Sebelum mulai membahas lebih lanjut, kamu harus memahami apa itu skill.

Memahami skill dapat membuat kamu memahami seberapa besar damage yang diberikan dan juga apakah ada efek unik lainnya. Semua informasi terkait Samira bisa kamu simak pada penjelasan berikut ini.

Skill Samira Wild Rift

Skill Samira Wild Rift

Samira adalah seorang marksman dengan serangan jarak jauh berupa pistol. Menggunakan kombo skill yang tepat dapat memberikan damage yang sangat besar kepada champion lawan. Tentang semua skill Samira akan dijelaskan di bawah ini.

  1. Daredevil Impulse (Pasif)

Samira memiliki skill pasif berupa Daredevil Impulse. Kemampuan ini memungkinkan Samira untuk menaikkan Grade dari E ke S dengan total 6. Setiap kali ia menaikkan Grade, ia akan mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 2.5%.

Peningkatan movement speed ini akan bermanfaat untuk melarikan diri atau mengejar lawan. Tidak hanya memberikan tambahan movement speed tetapi juga memberikan damage berupa magic damage kepada lawan. Serangan magic damage terjadi dari jarak jauh.

  1. FLAIR

Kemampuan aktif pertama Samira bernama Flair. Skill ini membuat Samira melepaskan tembakan yang memberikan damage berupa physical damage. Jika ada lawan yang berada dalam jarak dekat, mereka bisa terkena serangan Samira juga.

Setiap serangan Flair yang terkena bisa menjadi serangan kritis dan mendapatkan tambahan 25% critical damage. Jika kamu menggunakan skill ini saat mengeluarkan Wild Rush, Samira akan menyerang semua lawan yang ada di jalurnya.

  1. Blade Whirl

Samira memiliki skill aktif yang juga disebut Blade Whirl. Jika kamu menggunakan skill ini maka Samira akan menebas dengan kecepatan 0,75 detik. Ini akan memberikan dua kali kerusakan fisik.

  1. Wild Rush

Samira melakukan dash dan menebas lawan yang dilewati. Ini akan memberikan magic damage kepada lawan dan memberikan Samira kecepatan serangan tambahan sebesar 25/30/35/40% selama 3 detik.

  1. Pemicu Neraka

Samira hanya dapat menggunakan skill ini ketika ia mencapai grade S. Champions ini akan menembak sambil mengurangi movement speed sebesar 40%. Namun, ia akan menembak dengan cepat sehingga dapat memberikan damage kepada 5 lawan di sekitarnya.

Setiap serangan bisa menjadi serangan kritis. Tembakannya akan terus berlanjut selama 2,23 detik. Oleh karena itu, build dari Samira disarankan untuk menjadi kritis.

Tips Menggunakan Samira Wild Rift

Tips Menggunakan Samira Wild Rift

Kamu tidak hanya menguasai skill tetapi juga harus memahami beberapa tips cara menggunakan Samira. Kamu bisa mengetahui informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan Samira di bawah ini.

– Dalam melakukan kombo, harus dibarengi dengan auto attack dan skill. Banyak kombo yang dilakukan berupa auto attack, skill 2, skill 3, skill 1, dan auto attack lagi.

– Pastikan kamu banyak menggunakan build item tipe critical. Tipe serangan critical tetap saja menyakitkan walaupun lawan sudah menggunakan item defense yang lengkap.

– Samira bukanlah champion yang bagus untuk early game. Namun, kamu bisa menggunakan Flair untuk mengenai minion atau menakut-nakuti lawan. Serangan Flair tidak menguras banyak mana dan cooldown cenderung lebih cepat.

Baca Juga : Senna Wild Rift: The Real Support

Build Item untuk Karakter Ini

Kita sudah sampai pada pembahasan build item untuk Samira. Kamu dapat mengikuti informasi tentang build item di bawah ini.

  1. Bloodthirster

Kamu bisa memilih build pertama berupa Bloodthirster seharga 3300 gold. Ketika kamu berhasil menyelesaikan pembelian item ini, kamu bisa mendapatkan peningkatan attack damage sebesar +50 dan critical strike chance sebesar +25%.

  1. Infinity Edge

Item kedua yang juga penting untuk dibeli adalah Infinity Edge. Harganya 3400 gold sehingga lebih mahal 100 gold dari Bloodthirster. Item tersebut akan memberikan attack damage dan critical chance.

Attack damage akan meningkat sebesar +55. Kemudian Critical strike chance akan meningkat sebesar +25%. Kemampuan unik dapat memberikan 230% critical damage.

  1. Lord Dominik’s Regard

Setiap gamers yang menggunakan Samira juga disarankan untuk membeli Lord Dominik’s Regard. Harga item tersebut adalah 3100 gold. Efek dari item tersebut adalah meningkatkan attack damage, critical strike chance, dan penetrasi terhadap armor.

  1. Penari Hantu

Kamu juga tidak boleh ketinggalan menggunakan Phantom Dancer. Harga item tersebut semahal 2800 gold. Setelah kamu berhasil memilikinya, karakter champions ini akan mendapatkan tambahan attack speed, critical strike chance, dan movement speed.

  1. Guardian Angel

Pertandingan yang kamu mainkan sudah memasuki waktu lebih dari 30 menit. Waktu tersebut dikategorikan sebagai late game sehingga kamu diharuskan memiliki Guardian Angel untuk membantu pertarungan tim. Bagaimanapun juga, kemenangan tim sangat bergantung pada sang marksman.

Item Guardian Angel bisa dibanderol dengan harga 3400 gold. Karakter akan mendapatkan tambahan +40 armor, +40 attack damage, dan juga efek bisa melakukan revive.

  1. Stasis

Item lain yang wajib dimiliki adalah Stasis. Skill ini sangat berguna ketika kalian sedang dihancurkan oleh serangan lawan. Cukup aktifkan saja maka skill atau serangan lawan tidak berpengaruh pada kamu.

Namun saat mengaktifkan skill ini, kamu juga tidak bisa berpindah tempat atau menyerang. Harga item tersebut adalah 1000 gold.

Rune Samira Wild Rift

– Penakluk

– Vampir Pemburu

– Perisai Utama

– Jubah Nimbus

Mantra Samira

– Flash

– Knalpot

Sekarang kamu telah mengetahui teori yang berkaitan dengan Samira. Terapkan informasi tersebut dan posisikan diri kamu dengan baik dalam pertandingan untuk menang.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Semakin Keras di Late Game, Ini Dia Build Dr Mundo Wild Rift

Di dalam game League of Legend:Wild Rift, Dr Mundo adalah champion dengan role tank-fighter. Champion ini bisa kamu gunakan sebagai fighter atau tank, Meski...