indonesia flag
united-states
Sunday, April 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftSenna Wild Rift: The Real Support

Senna Wild Rift: The Real Support

Senna Wild Rift merupakan salah satu champion yang paling menarik di League of Legends dan Wild Rift. Champion ini sebenarnya masih baru di dunia Wild Rift. Jika kita lihat secara kasat mata, Senna sebenarnya adalah seorang wanita berkerudung yang memiliki senjata pistol besar seperti shot gun.

Hal yang lebih menarik lagi adalah ia sebenarnya bukanlah seorang core murni yang mengisi lane naga. Skillset yang sudah dimiliki Senna sangat berbeda. Hal ini membuatnya lebih banyak digunakan sebagai support.

Skill Set Senna Wild Rift

Skill Set Senna Wild Rift

Senna Wild Rift merupakan salah satu marksman yang sepertinya tidak bergantung pada item. Ia hanya memiliki absolution dan bahkan dapat mengumpulkan stack yang akan diambil dari minion spirit. Stack tersebut akan memberikan tambahan health, damage, range, critical change, dan bahkan physical vamp. Beberapa skill dari Senna Wild Rift antara lain:

  1. Menembus Kegelapan

Tentu saja skill ini berhubungan dengan skill menembakkan serangan ke target yang mampu menembusnya hingga akhir kemampuan. Selain itu juga dapat memberikan damage kepada musuh bahkan menyembuhkan HP Champion teman jika kemampuan tersebut mengenai dirinya.

  1. Pelukan Terakhir

Senna Wild Rift mampu menembakkan Black Mist ke arah musuhnya. Dimana mereka dapat memberikan damage ketika mengenai musuhnya. Kemudian satu detik setelah musuh terkena Last Embrace, mereka akan terkena efek root bersama dengan teman di sekitarnya.

  1. Kutukan Kabut Hitam

Senna kini bisa berubah menjadi Black Mist Wraith. Hal ini tentunya bisa membuat Senna dan semua teman Champion masuk ke dalam Kabut Hitam dan nantinya tidak akan terlihat dan tersamarkan.

Pada saat itu kamu bisa mendapatkan efek dan juga bisa mendapatkan movement speed sebesar 20 persen.

  1. Dawning Shadow

Kini Senna mampu memberikan tembakan garis lubang yang bisa selebar map. Di mana kamu juga bisa memberikan damage ke arah lawan untuk garis tengah. Sementara itu, jika semua partner area ultimate-nya maka ia akan langsung mendapatkan tambahan shield.

Dengan melihat semua skill yang cukup mendukung tersebut. Senna Wild Rift mampu menjadi support yang paling populer dibandingkan dengan damage. Padahal kebanyakan build item tetap menghasilkan damage penuh.

Baca Juga : Skill Dan Item Shyvana Wild Rift “The Half Dragon”

Hal ini tidak lain karena Senna berhasil menjadi tipe support yang berada di belakang. Jadi bukan sandbag yang bisa memberikan tubuhnya. Ketika tim memainkan Senna, Baronlaner harus menjadi hero tebal yang mampu menjadi body.

Senna sekarang dapat memperoleh soul stack hanya dari minion atau monster yang mati. Jika dia mendapatkan soul dari Champion yang telah dia serang. Setiap soul yang didapatkan oleh Senna dapat meningkatkan stat damage serangan. Selain itu, setiap 20 soul yang telah dikumpulkan nantinya bisa memberikan 15 persen critical chance dan 25 attack range.

Itulah tadi berbagai macam jenis skill yang sudah dimiliki oleh Senna Wild Rift. Dengan hadirnya penjelasan di atas, tentu mampu memperluas pengetahuan kamu terkait Senna.

Build Skill Senna

Build Skill Senna

Piercing Darkness merupakan kemampuan inti Senna yang kini bisa kamu gunakan tidak hanya ke arah champion musuh. Kamu sekarang bisa menargetkan Piercing Darkness juga ke champion teman, minion dan kamu juga bisa mengarahkannya ke arah turret, soul, ward dan bahkan beberapa tanaman yang ada di Wild Rift.

Piercing Darkness ternyata memiliki jarak yang cukup jauh yang sama dengan basic attack. Jadi artinya jika Senna memiliki soul stack yang banyak maka kamu sekarang bisa menggunakan Piercing Darkness dari jarak yang cukup jauh. Biasanya Shield yang berasal dari Dawning Shadow akan diperkuat lagi setiap tiga soul yang Senna dapatkan.

Build Item Senna

Tentunya kamu juga harus paham tentang buid item Senna. Di mana item-item build tersebut antara lain:

– Support Senna

Walaupun dia hanya sebagai support, Senna Wild Rift tetap harus dengan item-item ofensif. Hal ini dikarenakan ia cenderung melakukan basic attack ditambah mayoritas dari semua kemampuannya dan bahkan melakukan scaling dengan AD. Penyebabnya tentu saja Piercing Darkness milik Senna yang memiliki efek on-hit. Hal inilah yang menyebabkan Senna mampu menjadi salah satu champion yang paling cocok ketika menggunakan Iceborn Gaunlet.

Selain Iceborn Gaunlet ada juga Black Cleaver yang kini menjadi item yang nampaknya cocok sebagai support Senna. Tugasnya tidak lain dan tidak bukan hanya memberikan stat attack damage dan juga HP. Selain itu juga mengurangi armor musuh yang akan diserang.

– Senna Duo

Karena Senna tidak bisa mendapatkan attack damage ketika naik level. Sehingga mereka memprioritaskan pembelian item yang dapat memperkuat damage Senna yang sangat ideal untuk mereka.

Meskipun tidak memiliki attack speed yang cukup cepat seperti Duo Champion lainnya pada saat late game, namun kekuatan utamanya adalah seberapa jauh rage yang dimilikinya. Di mana musuh tidak akan menyerang atau melihatnya. Dari sini kamu semakin paham tentang build item Senna Wild Rift ini. Jadi tidak ada salahnya untuk memilih champion Senna Wild Rift.

Tips Menggunakan Senna

Ketika kamu ingin memanfaatkan ward atau objek lain untuk bisa mendapatkan dari satu jiwa dalam satu waktu. Hal ini juga bisa kamu lakukan pada champion musuh yang kini memiliki soul stack tetapi kesulitan untuk menyerang.

Jika kamu memilih untuk menggunakan Last Embrace pada musuh yang memiliki HP rendah atau langsung mati. Maka proses untuk efek root akan terjadi secara instan pada musuh di sekitarnya. Itu tadi adalah sekilas pemahaman dan panduan mengenai Champion Wild Rift Senna. Semoga kalian semakin paham setelah melihat panduan yang telah disediakan.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...