indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireMengenal Senjata Thompson Free Fire Lebih Dekat di Medan Tempur

Mengenal Senjata Thompson Free Fire Lebih Dekat di Medan Tempur

Senjata Thompson termasuk golongan senjata SMG. Senjata ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Dengan nilai high fire rate yang tinggi, senjata ini sangat ampuh untuk menghabisi musuh.

Kamu tertarik untuk menggunakan senjata SMG ini? Pelajari dulu spesifikasi senjata ini agar kamu bisa menggunakannya secara maksimal.

Spesifikasi Senjata Thompson di Free Fire 

Secara spesifikasi tingkat damage senjata ini tergolong rendah dengan poin 50 saja. Bahkan, range, magazine, dan tingkat akurasinya masing-masing hanya 33 dan 42. Keunggulan dari Thompson terletak di rate of fire yang mencapai 77 poin dan movement speed dengan poin 64.

Beberapa aksesori yang bisa dipasang pada senjata ini antara lain, Muzzle, Foregrip, dan Magazine. Sebaliknya, senjata SMG ini tidak bisa dipadukan dengan Silencer, Scope, dan Stock.

Thompson-Free-Fire

Kelebihan dari Senjata Thompson 

Terlepas dari statistik senjata ini yang tidak terlalu tinggi, senjata Thompson masih memiliki beberapa kelebihan. Misalnya saja, karakteristik senjata ini sangat mirip dengan Shotgun 2 barrel berkaliber besar.

Karena itu, kekuatannya sangat mematikan jika digunakan untuk menghabisi musuh pada jarak dekat. Jenis senjata SMG ini sangat cocok untuk karakter yang berperan sebagai Rusher. Bisa dipasangkan dengan senjata lainnya, seperti M14, SCAR, dan sebagainya.

Kekurangan dari Senjata Thompson 

Ada baiknya jika kamu lari atau sembunyi saat diserang oleh musuh dari jarak jauh. Tembakanmu tidak akan berguna di pertempuran jarak jauh seperti ini. Jika musuh menggunakan senjata yang bagus untuk serangan jarak jauh, kamu akan kalah.

Senjata ini juga tidak cocok untuk kamu yang suka bermain secara agresif atau brutal. Pemain Free Fire pemula tidak disarankan menggunakan senjata ini karena tergolong sulit. Melihat statistiknya, senjata ini hanya cocok untuk beberapa karakter saja.

Trik Memaksimalkan Senjata Thompson dalam Pertempuran di Free Fire 

Tentu saja, bukan berarti kamu harus menghindari senjata Thompson. Kamu tetap bisa menggunakan senjata ini secara maksimal. Berikut ini beberapa trik yang bisa kamu pakai untuk memaksimalkan performa Thompson dalam pertempuran. Semakin kamu lihai dalam menggunakan senjata ini, semakin banyak musuh yang bisa kamu habisi.

Perhatikan Jarak Tembak

Jangan asal menebak saat kamu menggunakan senjata semacam ini. Pastikan musuh sudah dalam jangkauan tembak sebelum kamu menghabisinya. Biasanya, senjata ini sangat efektif untuk melukai atau menghabisi musuh saat berada dalam jarak menengah atau dekat.

Pilih Karakter Free Fire yang Tepat

Thompson akan lebih maksimal jika digunakan oleh karakter yang tepat. Jota dan Nikita adalah dua karakter kuat yang sangat cocok untuk memaksimalkan senjata ini. Jota memerlukan senjata jenis SMG dan Shotgun untuk mengeluarkan kemampuan heal.

Jota bisa menyembuhkan dirinya sendiri setiap membunuh 1 musuh dengan senjata SMG. Nikita juga akan meningkatkan kemampuan senjata ini. Saat Nikita menggunakan Thompson, maka kecepatan reload senjata ini akan semakin cepat.

Kombinasikan dengan Senjata yang Tepat

Jika tidak bisa melakukan kombinasi karakter yang tepat, kamu harus mengkombinasikan senjata ini dengan senjata lain yang tepat. Senjata seperti M79 dan M14 sangat sesuai dengan Thompson.

Perpaduan dua senjata ini mampu memberikan damage yang cukup tinggi kepada musuh. Karena itu, kamu hanya perlu menembak beberapa kali saja untuk menghabisi musuh. Trik ini juga bisa kamu gunakan untuk melawan musuh yang menggunakan Gloo Wall.

Gloo Wall hanya bisa dihancurkan dengan senjata M79. Setelah menghancurkan pelindungnya, kamu bisa langsung menghabisi musuh dengan Thompson.

senjata-thompson-free-fire

Skin Terbaik yang akan Membantu Meningkatkan Performa Senjata Thompson 

Lucky Koi

Dengan menggunakan skin Lucky Koi, statistik Thompson akan berubah. Skin ini akan menambah nilai rate of fire dan accuracy sebanyak 1 poin.

Sayangnya, skin ini mengurangi kecepatan reload. Skin ini cukup mudah didapatkan. Kamu hanya perlu mendapatkan Lucky Koi Weapon Loot Crate yang bisa kamu beli di Armory Shop seharga 50 diamonds saja.

Dragon Mop

Skin Dragon Mop sangat berguna untuk meningkatkan performa Thompson dalam pertempuran di Free Fire. Skin ini bisa memberikan tambahan 2 poin untuk Magazine dan 1 poin untuk rate of fire. Sama halnya dengan Lucky Koi, skin ini juga akan mengurangi kecepatan reload.

Tampilan dari skin ini juga sangat menarik dengan paduan warna emas, merah, dan putih. Spin ini tergolong sulit untuk didapatkan. Biasanya, pemain harus melakukan spin terlebih dahulu untuk mencoba keberuntungan mereka mendapatkan skin ini.

The Falconer

Skin the Falconer akan membuat Thompson milikmu menjadi sangat menarik dengan paduan warna biru dan hitam. Dengan menggunakan skin ini, Thompson milikmu akan mendapatkan tambahan nilai damage dan kecepatan reload sebesar 1 poin.

Kelemahan dari skin ini adalah melemahnya nilai range senjatamu sebanyak 1 poin. Kunjungi Armory Shop untuk membeli the Falconer Weapon Loot Crate untuk mendapatkan skin ini. Harga item ini lebih murah dibandingkan skin yang lain, yaitu 40 diamonds saja.

Time Travellers

Skin Time Travellers juga sangat unik. Perpaduan warna kuning dan hitamnya membuat senjatamu menjadi mencolok dan terlihat lebih modern. Dengan tambahan nilai range sebanyak 2 poin, skin ini membantumu untuk bertempur pada jarak menengah.

Selain itu, skin ini juga menambah kecepatan reload sebanyak 2 poin, walaupun senjata ini harus kehilangan nilai Magazine sebanyak 1 poin.

Nah, kamu penasaran menggunakan senjata SMG yang satu ini? Tidak ada salahnya untuk mencobanya dalam pertempuran. Tapi kamu harus memastikan jika senjata ini bisa bekerja secara maksimal dan bisa membantumu dalam menghabisi musuh saat pertempuran.

Pelajari dan aplikasikan trik di atas agar senjata Thompson milikmu semakin maksimal. Padu padankan karakter dan skin sesuai dengan kebutuhan agar kamu tetap bisa menggunakan senjata ini dengan baik. Dengan begitu, kamu benar-benar siap bertempur dan menghabisi banyak musuh di medan pertempuran nanti.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Bagaimana Cara Mendapatkan Emote Legendaris Gunting Batu Kertas di Free Fire (FF)?

Jika kamu seorang penggemar Free Fire, pasti tahu bahwa game ini sering menghadirkan berbagai event seru yang membuat kita semakin betah bermain. Salah satu...