indonesia flag
united-states
Monday, April 22, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftPanduan Lengkap Bermain Nami Wild Rift

Panduan Lengkap Bermain Nami Wild Rift

Nami Wild Rift merupakan Enchanter yang dengan role Support Champion. Sepertinya rolenya, Nami akan sangat berguna untuk membantu Champ sekutu agar bisa bertahan dengan baik di lane. Nami punya 2 kemampuan yang sangat bagus yaitu mampu mengontrol kerumunan dengan baik dan juga menyembuhkan Champ teman yang berada di area sekitar.

Dengan kedua kemampuan itu, Nami akan dapat dengan mudah membuat ADC terus bertahan di lane dengan baik. ADC tidak perlu kembali ke base untuk mengisi kesehatan karena semua itu sudah menjadi tugas Nami. Dalam fase early game, peran Nami sangat krusial untuk membantu tim lebih mendapatkan gold dan mengungguli lawan dengan terus mengganggu mereka.

Sayangnya, Nami cukup tips dan juga mudah sekali untuk menjadi sasaran lawan untuk mendapatkan gold. Namun semakin lama game berjalan, kemampuan Nami jelas akan semakin baik apalagi ketika terjadi teamfight di awal – awal pertandingan. Dengan begini, tim kamu akan merasa tenang dengan Nami di sekitar dan juga lebih bagus lagi dapat melakukan gangking lebih sering.

Skill Nami Wild Rift

Skill Nami Wild Rift

· Surging Tides (Passive)

Champion sekutu yang terkena ability dari Nami Wild Rift akan mendapatkan tambahan Movement Speed selama 1,5 detik. Ini sangat berguna untuk melakukan ganking atau teamfight.

· Aqua Prison (1)

Skill ini mempunyai animasi gelembung dan memberikan magic damage ke Champ lawan dan sekaligus memberikan efek stun. Cukup berguna untuk merusuh Champ lawan dan juga menyelamatkan rekan satu tim.

· Ebb and Flow (2)

Animasi dari Ebb and Flow adalah meluncurkan aliran yang dapat memantul sebanyak 3 kali diantar kawan dan lawan. Untuk kawan akan memberiakn efek penyembuhan dan untuk lawan akan menerikam magic damage. Perlu diingat, pantulan hanya untuk satu kali setiap Champ dan berkurang sekitar 15% untuk setiap pantulan yang terjadi.

· Tidecaller’s Blessing (3)

Efek skill Tidecaller’s Blessing dari Nami Wild Rift digunakan untuk memberikan kawan 3 serangan dengan penambahan magic damage selama 6 detik. Dan Champ lawan yang terkena dari skill ini juga akan berjalan cukup lambat selama kurang lebih 1 detik.

· Tidal Wave (Ultimate)

Memberikan magic damage cukup besar dan juga memberikan efek stun kurang lebih 0,5 detik serta efek slow sebesar 50%. Skill ini juga bisa bertahan selama 2,4 detik sehingga punya area yang cukup luas. Champ kawan juga akan menerima efek penyembuhan dari skill Surging Tides.

Tips Menggunakan Nami Wild Rift

Tips Menggunakan Nami Wild Rift

Nami Wild Rift memang sangat berguna untuk situasi yang menantang sehingga kamu bisa mendapatkan persentase kemenangan lebih tinggi. Enchanter yang satu ini juga punya kemampuan ofensif yang terbilang tinggi diantar Champ bertipe Support lain di Wild Rift. Nami dapat mengontrol jalannya teamfight sesuka hati dan kadang kala bisa mengembalikan keadaan.

Ketika memasuki mid game dan late game, Nami akan diperlukan ketika teamfight terjadi. Paling bagus Nami harus berada di sekitar hero ADC atau dapat mengambil posisi yang tepat. Ini akan memudahkan kamu menyerang Champ lawan dengan skill yang Nami miliki. Skill Ultimate Nami bisa digunakan ketika ada Champ kawan yang sudah membuka teamfight.

Yang tak kalah penting dari itu, jangan lupa memberikan buff ke kawan menggunakan Tidecaller’s Blessing agar ADC team kamu tetap kuat. Secara garis besar, penggunaan skill yang tepat akan benar-benar merubah jalannya pertandingan dengan mudah. Jangan lupa, item juga akan cukup berpengaruh untuk Nami dari awal mulai pertandingan.

Kelebihan

  • Nami merupakan Champion bertipe support all around yang serbaguna. Ini akan jadi pilihan yang aman ketika tidak ada pilihan untuk menggunakan Champ yang lain.
  • Mobilitasnya juga cukup tinggi dan ini juga bisa diberikan ke kawan dengan skill yang dimiliki oleh Nami.
  • Hampir semua yang diperlukan Champ ada di Nami. Misalnya seperti Healing, Magic Damage, efek Slow, Ultimate yang sakit dan juga kemampuan mengontrol teamfight.

Kekurangan

  • Nami tidak punya skill escape yang benar-benar dapat membuatnya bisa bertahan ketika terkena gangking.
  • Kemampuan inisiasi dari Nami juga buruk dan sangat membutuhkan Champ kawan berada di sekitar.
  • Nami juga bukan hero one by one, jadi usahakan jangan pernah melakukan apapun sendirian.

Baca Juga : Skill Dan Item Nasus Wild Rift

Build Item Nami Wild Rift

Build Item Nami Wild Rift

  • Ardent Censer – Ini merupakan salah satu item wajib untuk Support. Item ini akan memberikan tambahan 250 Max Health, kemudian tambahan 60 Ability Power dan terakhir adalah 10 Ability Haste.
  • Harmonic Echo – Menambahan penyembuhan dengan 300 Max Mana. Item ini juga wajib untuk para Healer Apalagi juga memberikan 75 Magic Damage. Tambahan 10 Ability Haste juga punya peran cukup besar disini.
  • Shadow Enchant – Item terbaik untuk mengikat lawan. Ini juga akan memberikan kamu bantuan sebanyak 2 kali saat digunakan. Efek slow dari item ini juga cukup baik dengan durasi 5 detik.
  • Athene’s unholy grail – Item bagus yang dapat dikombinasikan dengan skill Aqua Prison dan juga Ebb And Flow.
  • Zeke’s Convergence – Pilihan yang cukup bagus jika kamu ingin menambahkan agresifitas serangan ke Champ lawan.
  • Protector’s Vow – Cukup berguna untuk menambahkan defense untuk Champ ADC kamu. Tambahan Max Health dan juga Armor juga membuat Nami semakin tebal.

Rune Nami Wild Rift

  • Summon Aery
  • Weakness
  • Loyalty
  • Manaflow Band

Spell Nami Wild Rift

Yang terakhir dan tak kalah penting untuk Nami Wild Rift adalah spell Flash. Selalu ambil speel ini untuk membuat kamu bergerak lebih cepat dan juga cara untuk kabur dari gangking lawan.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...