indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsYuk, Kenalan dengan 9 Hero Baru Mobile Legends Tahun 2020!

Yuk, Kenalan dengan 9 Hero Baru Mobile Legends Tahun 2020!

Sebagai salah satu portal online game yang banyak diminati, Mobile Legends tak pernah berhenti memberikan terobosan baru nan menarik bagi para pemainnya. Selain menghadirkan berbagai pembaruan yang membuat permainan makin seru, Moonton—pihak pengembang Mobile Legends—juga selalu memperkenalkan sederet hero baru setiap tahun.

Di tahun 2020 saja, terhitung ada 8 hero baru yang sudah diperkenalkan sepanjang tahun dari bulan Januari. Jumlah tersebut juga ditambah dengan 4 hero lain yang direncanakan akan rilis hingga akhir tahun nanti. Yuk, kenalan lebih jauh dengan deretan hero baru Mobile Legend yang hadir di tahun ini!

1.    Carmilla, Hero Support dari Bangsa Vampir

carmilla
Sumber : Esport.id

Carmilla Ansaac sebenarnya tidak murni berasal dari bangsa vampir atau Blood Demon. Bertahun-tahun silam, ia adalah putri tunggal Raja Earl dari Istana Aberleen di Avalor. Namun, kehidupannya berubah ketika ia bertemu dan jatuh cinta dengan Cecilion—hero baru Mobile Legend dari ras Blood Demon yang mengubahnya menjadi ras yang sama.

Berjuluk Shadow of Twilight, Carmilla diperkenalkan pada bulan Januari 2020. Meskipun ia memiliki role sebagai Hero Support, kamu juga bisa menjadikannya sebagai pertahanan Tank di lajur samping karena Spell Vamp tangguh yang dimilikinya membuat Carmilla sulit terbunuh.

2.    Cecilion, Hero Mage dengan Skill Multiguna

cecilion
Sumber : Indosport.com

Kekasih Carmilla, Cecilion, diperkenalkan pada bulan berikutnya. Ia memiliki latar belakang sebagai penyanyi opera yang menghibur keluarga kerajaan dan kaum bangsawan di Avalor. Pertemuannya dengan Carmilla juga berawal dari sebuah pementasan opera.

Carmila dan Cecilion adalah pasangan Hero Mobile Legends pertama yang memiliki skill interaktif. Skill yang dimiliki Cecilion sebagai Hero Mage juga tak kalah ampuh melumpuhkan lawan. Selain bisa memberikan damage kuat, Mana Maksimal Cecilion akan terus meningkat sebanyak 100 kali setiap serangannya mengenai target.

3.    Yu Zhong, Fighter Kuat yang Bisa Menyapu Medan Perang

yu zhong
Sumber : Onesport.gg

Yu Zhong sering digunakan sebagai side lane fighter karena kemampuan spell vamp yang dimilikinya bisa memberikan damage ultimate pada musuh. Ia juga bisa berubah wujud menjadi naga (Black Dragon) dan menambah lebih dari 200% serangan fisiknya untuk menyapu medan perang dalam waktu singkat.

Hadir pada Juni 2020, Yu Zhong adalah Hero dari bangsa Humanoid Dragon. Konon, ia memiliki ambisi untuk menghancurkan Altar Naga dan Great Dragon untuk bisa menguasai Cadia Riverlands, wilayah oriental tempatnya berasal.

4.    Khaleed, Ahli Pedang Berkekuatan Desert Power

khaleed
Sumber : Grid.games.id

Diperkenalkan pada Agustus 2020, Khaleed adalah hero baru Mobile Legends lain yang memiliki kemampuan tak kalah tangguh. Saat bergerak, Khaleed akan mengumpulkan Desert Power. Kekuatan yang terkumpul hingga jumlah maksimal akan meningkatkan kecepatannya sebesar 25% sekaligus memperkuat Basic Attack pada musuh.

Khaleed mengisi peran sebagai Hero Fighter dari Agelta Drylands. Disenjatai pedang Desert Scimitar, Hero ini memiliki skill berbasis gurun pasir, sesuai dengan tempat asalnya. Selain Desert Power, skill lain yang dimiliki Khaleed meliputi Sand Walk, Desert Tornado, Quicksand Guard, dan Raging Sandstorm.

5.    Luo Yi, Hero Mage Penyeimbang Yin dan Yang

luo yi
Sumber : Gamebejo.com

Luo Yi adalah hero baru Mobile Legend yang mulai hadir di Shop pada akhir Mei 2020. Hero ini memiliki peran sebagai Mage atau Support dengan tingkat damage cukup besar yang bisa membantumu di awal pertandingan.

Berasal dari daratan timur Dongyu, Luo Yi dikenal sebagai hero yang bisa menyeimbangkan kekuatan Yin dan Yang. Kemampuannya ini membuat ia terampil menghasilkan efek CC dari jarak jauh.

6.    Atlas, Hero Tank dengan Pertahanan Magic yang Prima

atlas
Sumber : Esportku.com

Atlas disebut-sebut sebagai salah satu Hero Tank yang paling kuat. Terang saja, ia memiliki kekuatan magis Fatal Link yang bisa membantumu memenangkan perang dengan mudah. Dengan total magic power mencapai lebih dari 75%, kekuatan ini bisa memukul dan melambatkan pergerakan musuh.

Atlas diperkenalkan pada Maret 2020. Ia tergabung dalam ras Mecha Sentry yang berasal dari Laut Abysmal di wilayah Vale Utara.

7.    Popol dan Kupa, Duo Manusia dan Serigala dari Padang Es Utara

popol dan kupa
Sumber : Grid.games.id

Bergabung menjadi duo hero baru Mobile Legend 2020, Popol dan Kupa mengumumkan diri mereka sebagai partner terbaik di dunia. Popol sendiri adalah seorang anak laki-laki pemberani yang senang bertualang, sedangkan Kupa merupakan seekor serigala yang menjadi binatang peliharaan sekaligus pendampingnya.

Mereka berdua diperkenalkan pada April 2020 sebagai Hero Marksman. Saat bertarung, keduanya akan menimbulkan efek Crowd Control secara bersamaan sehingga bisa menghadapi lawan dengan lebih optimal.

8.    Barats, Sang Dino Rider dengan Dua Role

barats
Sumber : Gamefever.co.id

Diperkenalkan pada Agustus tahun ini, Barats adalah hero baru Mobile Legend dari ras kurcaci yang lahir di dataran Albata, Agelta Drylands. Ia memiliki tunggangan bernama Detona, dinosaurus Dragon Lizard yang memiliki kekuatan tak kalah hebat.

Barats memiliki dua role sekaligus, yakni sebagai Hero Tank dan Fighter. Untuk urusan skill, hero ini memiliki skill pasif “I AM BIG” yang bisa menghasilkan serangan fisik sekaligus melambatkan lawan sebesar 40%. Tunggangannya, Detona, juga terampil menghasilkan skill ultimate bernama Detona’s Welcome yang bisa mengunci hero lawan dan memberikan perlindungan immune kepada Barats selama efek Crowd Control.

9.    Benedetta, Hero Assassin yang Super Cepat

benedetta
Sumber : Pinterest.com

Benedetta adalah hero baru Mobile Legend yang akan datang dan mengisi peran sebagai Assassin. Ia memiliki tiga skill utama: Shadow Slash yang bisa menghasilkan serangan maksimal sebesar 200%, An Eye for an Eye yang menimbulkan efek imunitas, serta Alecto: Final Blow yang dapat melambatkan lawan sekaligus memberikan serangan fisik mematikan.

Penasaran dengan kemampuan bertarung Benedetta? Tampaknya, kamu harus bersabar sebentar lagi. Hero Assassin ini dikabarkan baru akan dirilis ke server original Mobile Legends di penghujung tahun 2020, tepatnya pada bulan Desember mendatang.

Itulah sembilan hero baru Mobile Legend yang sudah rilis maupun akan dirilis pada tahun 2020. Sebagian dari kamu mungkin telah berhasil memainkan beberapa hero tersebut dan memanfaatkan skill tangguh yang mereka miliki. Yang jelas, deretan hero terbaru di portal multiplayer online game Mobile Legends ini akan membuat pertarungan dengan tim lawan semakin seru dan mengesankan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Harley Mobile Legends Paling Garang di Land of Dawn!

Harley Mobile Legends menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan untuk push rank dengan build tepat. Sang Ilusionis ini memang dibekali dengan berbagai skill...