indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCharacterBermain dengan Dasha Free Fire, Ketahui Tipsnya di Sini

Bermain dengan Dasha Free Fire, Ketahui Tipsnya di Sini

Ada berbagai karakter yang bisa kamu gunakan saat bermain di Free Fire. Salah satunya, Dasha Free Fire. Seperti berbagai karakter lain dalam permainan ini, Dasha juga memiliki beberapa kelebihan, yaitu kuat mengatasi recoil senjata, bisa jatuh dari ketinggian tanpa mengalami damage, dan mudah melakukan recovery.

Profil Karakter Dasha Free Fire

dasha ff character
Sumber : Kincir.com

Karakter Dasha terinspirasi dari seorang YouTuber dengan penampilan cantik yang berasal dari Rusia. Dalam permainan, Dasha digambarkan  memiliki rambut pendek dan mengenakan kupluk berwarna ungu. Wanita cantik berusia 25 tahun ini sangat suka berpesta.

Kisah hidup Dasha terbilang cukup menyedihkan. Kehidupan masa kecil yang awalnya bahagia harus berubah karena orangtuanya meninggal. Sahabatnya juga pindah dan keluarga angkatnya tidak menerimanya dengan baik. Selain itu, negaranya sedang menghadapi perang.

Karena kondisi tersebut, ia merasa dikhianati serta dianiaya. Ketika berusia 18 tahun, ia pun mengambil keputusan untuk bangkit dari kehancuran dan memilih untuk bersenang-senang di pesta. Kesenangan menjadi senjata baginya untuk merebut kembali kehidupannya.

Kelebihan dan Kekurangan

dasha ff skill
Sumber : Besthqwallpaper.com

Selanjutnya, kamu perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan Dasha Free Fire sebelum bermain. Hal ini akan membantu kamu menentukan strategi permainan yang tepat.

Kelebihan Dasha antara lain memiliki kemampuan untuk turun dari ketinggian. Karakter ini pun tidak akan mengalami fall damage karena hal itu. Selain itu, Dasha juga bisa diajak untuk bermain secara agresif. Dengan senjata yang tepat, musuh akan mudah untuk takluk.

Sebaliknya, Dasha memiliki kekurangan berupa skill yang tidak fleksibel. Skill jatuh dalam ketinggian misalnya, tidak bisa digunakan secara terus-menerus dalam permainan. Hal lain yang perlu diperhatikan, skill Dasha sulit untuk digunakan secara optimal. Saat menembak misalnya, kamu harus melakukannya sambil berjalan agar recoil turun.

Kombinasi Senjata Terbaik

dasha ff ability
Sumber : Codashop.com

Untuk melawan musuhnya, Dasha harus memiliki senjata yang bagus. Kamu bisa menentukan kombinasi senjata terbaik yang digunakan oleh karakter ini supaya dapat melakukan serangan pada musuh dengan optimal.

1. Gatling

Kelemahan Gatling adalah memiliki recoil yang besar, tetapi fire rate terhitung tinggi. Senjata ini berbobot berat sehingga kamu tidak bisa menggerakkan karakter yang menggunakannya dengan bebas dan cepat.

Menariknya, Dasha bisa mengatasi masalah pada senjata Gatling dengan menggunakan kemampuannya bergerak secara vertikal. Cara ini akan membuat mobilitas Dasha lebih optimal saat memakai Gatling. Selain itu, recoil senjata juga akan berkurang karena telah diatasi oleh skill Dasha.

2. AN94

Senjata lain yang bisa diandalkan oleh karakter Dasha Free Fire adalah AN94. Ini merupakan senjata dengan recoil yang besar seperti Gatling. Hanya saja, fire rate yang dimilikinya masih lebih kecil. Keunggulan AN94 adalah dapat menembakkan peluru dengan damage lebih sakit.

Dengan menggunakan skill recoil, Dasha bisa mengurangi kelemahan senjata ini. Ia juga bisa memanfaatkannya untuk melakukan poking dari tempat yang tinggi. Saat terjebak, Dasha akan melompat di antara gedung-gedung karena pengurangan fall damage.

3. Thompson

Thompson bisa digunakan secara agresif oleh Dasha. Senjata ini memiliki recoil besar dan juga fire rate yang tinggi. Dengan menggunakan senjata ini, Dasha juga bisa memanfaatkan mobilitasnya untuk mendesak musuh supaya tidak kabur.

Keunggulan Thompson lainnya adalah dapat melakukan rush secara cepat. Selain itu, Dasha bisa melompat ke gedung tinggi agar bisa lepas dari kerumunan. Jika kamu bermain  secara agresif, strategi ini sangat manjur digunakan.

Tips Bermain

karakter dasha ff
Sumber : Viraloke.com

Nah, untuk bermain dengan Dasha FF character yang kamu pilih ini, ada beberapa strategi yang bisa diterapkan. Yuk, simak di sini tips bermain dengan Dasha.

1. Kenali karakteristik Dasha

Kamu terlebih dahulu harus benar-benar mengenali dan memahami karakteristik karakter yang akan kamu mainkan. Karena memiliki kemampuan untuk mengurangi recoil senjata, tiap tembakan yang dilakukan Dasha akan tepat walaupun sedang posisi berjalan.

Karakter Dasha FF lainnya adalah bisa turun dari ketinggian tanpa kena damage. Dasha pun siap langsung berlari. Mengetahui kemampuan ini akan sangat membantu kamu untuk bergerak secara efektif saat dalam permainan.

2. Rush di dalam rumah

Karena kemampuan recoil pada senjata, Dasha akan sangat baik saat melakukan rush di dalam rumah. Di lokasi ini, ada banyak kesempatan untuk mengalahkan musuh karena jarak yang dekat. Keuntungannya, tembakan akan lebih akurat.

3. Harus bisa melakukan flank

Bagi kamu yang belum tahu, flank adalah strategi untuk menekan musuh dari belakang. Dengan cara ini, kamu bisa mengalahkan musuh dengan lebih cepat. Namun, kamu harus memastikan posisi yang dimiliki cukup baik sebelum melakukan serangan.

Saat melakukan flank, karakter Dasha Free Fire sebaiknya menggunakan senjata AWM. Selain itu, kamu juga harus berhati-hati karena karakter untuk melakukan counter pada flanker di Free Fire sangat banyak.

4. Gunakan senjata recoil tinggi

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan senjata dengan recoil tinggi saat bermain, misalnya senjata SMG. Hal ini akan membantu kamu karena skill andalan Dasha adalah mengurangi recoil. Hal ini membuat akurasi Dasha saat menembakkan senjata akan lebih terjamin.

5. Gunakan kombinasi yang pas

Tips selanjutnya adalah menggunakan kombinasi skill yang pas saat bermain. Dengan cara ini, kemampuan karakter Dasha FF akan makin kuat. Kamu bisa menggunakan DJ Alok atau Jota di awal permainan. Keduanya akan memperkuat karakter ini sehingga hasil serangan makin luar biasa.

Selain itu, kekuatan Andrew juga bisa membuat kemampuan rush pada Dasha lebih optimal. Andrew memiliki defense vest yang membuat Dasha tidak mudah terkena peluru saat berada di tengah pertempuran.

Jadi, inilah ulasan mengenai Dasha Free Fire yang perlu diketahui sebelum memainkan karakter ini. Sebelum bermain, pastikan kamu telah melakukan top up di UniPin terlebih dahulu untuk membeli diamond sehingga bisa bermain secara optimal. Tunggu apa lagi, segera mainkan Dasha di Free Fire sekarang.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...