indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApex LegendsCaustic Apex Legends : Skin, Skill dan Cara Memainkannya

Caustic Apex Legends : Skin, Skill dan Cara Memainkannya

Bagi Anda yang bermain game Apex legends mobile, pastinya sudah mengenal karakter caustic apex legends, yang nama aslinya Alexander Maxwell Nox. Karakter dengan tipe Defensive ini, mempunyai kemampuan bertarung yang terbilang lengkap.

Skill Caustic Apex Legends

Adapun skill caustic apex legends sendiri terdiri atas 3 macam. Dimana masing masing skill mempunyai kemampuan yang berbeda, dan pastinya dapat digunakan dalam kondisi yang berbeda pula. Adapun skill yang dimaksud, antara lain :

  1. Nox Gas Trap (Skill Aktif)

Adapun skill pertama adalah Nox Gas Trap, tidak lain adalah skill aktif caustic apex legends. Kali ini Caustic dapat mengeluarkan kaleng yang isinya gas yang sangat berbahaya ketika tertembak atau juga terpicu oleh musuh.

Gas yang ada dalam tabung tersebut, akan menyebar dalam hitungan 12.5 detik, dengan radius hinga 256 meter. Efek yang akan didapat musuh ketika menghirup gas tersebut, akan mengalami efek slow.

  1. Nox Vision (Skill Pasif)

Skill yang kedua adalah skill Pasif yang bernama Nox Vision. Seperti namanya, Caustic tetap dapat melihat musuh, walau gas beracun sedang aktif, dan melingkupi area yang ada di sekitar musuh tersebut.

Anda dapat menggunakan skill ini, ketika berada di dalam sebuah ruangan yang sempit, agar musuh tidak dapat melarikan diri. Yang menarik skill yang satu ini tidak mempunyai cooldown.

  1. Nox Gas Grenade (Ultimate)

Skill yang ketiga atau skill Ultimate, tidak lain adalah sebuah granat yang isinya gas beracun. Dimana ketika gas tersebut dilempar ke area tertentu. Maka asap dari gas tersebut akan menyebar hingga radius 500 meter. Sedangkan masa aktif dari gas tersebut sekitar 16 detik, dengan damage berkali lipat, mulai dari 4 hingga 10 damage per detik.

Manfaat menggunakan Ultimate Ability dengan Nox gas Grenade

caustic apex skin

Dengan menggunakan bom granat, Caustic akan membuat sebuah ledakan gas beracun, yang cakupannya sangat luas. Untuk Charge Time-nya sendiri sekitar 150 detik, dengan durasi sekitar 20 detik, dan radiusnya sekitar 500 meter.

Skin Caustic Apex Legends

Seperti karakter lain yang ada di Apex Legend, Caustic juga mempunyai deretan skin yang dapat Anda pilih dan gunakan. Namun di antara skin yang ada, ada yang bisa dibilang terbaik, yaitu :

  1. Blackheart

Skin Blackheart ini bisa dibilang legendaris, dan dapat Anda peroleh dengan menggunakan 1.200 Crafting Metals.

  1. Silverback

Silverback termasuk skin caustic apex legends yang muncul pada kejuaran ALGS pada musim ke 9. Dimana Anda dapat memperoleh skin ini dengan harga sekitar 2.500 koin Apex.

  1. Sweet Dreams

Juga termasuk salah satu skin legendaris, yang muncul pada event Fight or Fright 2020. Anda dapat memperolehnya seharga 4.000 koin Apex.

  1. Deputy of Death

Deputy of Death ini muncul sebagai caustic apex legends skins pada Season ke 8 yaitu “Chaos Theory event”. Anda dapat memperolehnya seharga 1.800 koin Apex atau 2.400 Crafting Metals.

  1. Third emperor

Skin yang satu ini dapat Anda peroleh dengan harga sekitar 1.200 Crafting Metals.

  1. Synthesis Chamber

Skin yang satu ini termasuk salah satu skin yang langka. Dengan warna orange dan ungu tua, skin yang satu ini muncul pada musim ke 10 pada Monster Within Event, dengan sekitar 2.400 Crafting Metals.

  1. Necrosis

Untuk Anda yang ingin terlihat seperti robot, maka Anda dapat menggunakan skin Necrosis. Skin yang muncul pada musim ke-4 ini, dapat diperoleh dengan 1.800 koin Apex atau 2.400 Crafting metals.

  1. Klaustik

Skin dengan kostum Santa Claus ini sendiri hadir, pada evet Holiday Bash di tahun 2019 silam. Anda dapat memperolehnya dengan harga sekitar 1.800 koin Apex atau sekitar 2.400 Craftings Metals.

  1. The Last Laugh

Skin dengan penampilan seperti badut ini, memang terlihat cukup aneh, lantaran ada sentuhan karakter iblis. Hadir pada acara Fight or Fright di tahun 2019, skin ini dibanderol sekitar 1.800 koin Apex atau sekitar 2.400 Crafting Metals.  

  1. Mad King

Bisa dibilang Skin Mad King ini adalah skin terbaik untuk Caustic. Hadir dengan warna merah, emas dan juga hitam, lengkap dengan mahkota emas, yang membuat penampilannya terlihat seperti raja. Untuk memperolehnya Anda harus mengeluarkan sekitar 1.800 koin Apex atau 2.400 Crafting Metals.

Cara memainkan Caustic Apex Legends

caustic apex

Tentunya ada tips yang perlu Anda perhatikan, ketika akan menggunakan karakter Caustic dalam Apex Legend Mobile tersebut. Adapun caustic apex legends tips yang perlu Anda perhatikan, yaitu :

  • Arakan musuh masuk ke dalam ruangan

Tips memainkan caustic apex legends mobile adalah dengan mengarahkan musuh untuk masuk ke sebuah ruangan. Ini adalah teknik yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan kemampuan dari Caustic itu sendiri.  Mengingat 3 skill yang dimiliki akan sangat efektif ketika dilakukan dalam sebuah ruangan.

Ketika musuh sudah masuk kedalam ruangan, maka Caustic dapat melemparkan tabung gas beracun, dan bom racun, kemudian habisi musuh yang ada di dalam dengan segera.

  • Menggunakan gameplay defensive

Seperti yang selintas dijelaskan diatas, dimana Caustic sendiri mempunyai tipe defensive yang baik. Jadi untuk memaksimalkan karakter tersebut, dan memperoleh hasil yang terbaik, sebaiknya gunakan gameplay defensive.

Dimana untuk kemampuan taktis ini, Caustic akan menyimpan tabung gas beracun sebanyak 3 hingga 6 buah. Pastikan tabung tersebut mudah ditembak atau juga disentuh oleh pihak musuh. Kali ini Anda perlu menghitung Gas Durtion Duration sekitar 12.5 detik, untuk Cooldown sekitar 30 detik, Detection Radius sekitar 125 meter, dan Nox Gas Trap Radius sekitar 256 meter.

Dari penjelasan di atas, tentunya kini Anda tidak akan kebingungan lagi, ketika akan memainkan Apex Legend Mobile. Terutama untuk karakter caustic apex legends, Anda sudah mengetahui hal hal yang sebaiknya dilakukan, untuk memaksimalkan karakter tersebut.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Legend Loba: Backstory, Skill, Cara Menggunakan dan Mendapatkannya

Sejak Mei 2022, Game Apex Legends Mobile sudah resmi rilis di Android maupun iOS. Buat kamu yang sudah lama menanti-nantikan game rilisan dari Electronic...