indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftPanduan Lengkap Skill dan Item Kennen Wild Rift

Panduan Lengkap Skill dan Item Kennen Wild Rift

Kennen Wild Rift merupakan salah satu Champion yang mampu memberikan hits kejutan terhadap tim lawan. Serangannya tidak hanya spesifik kepada satu lawan, tetapi mencakup area. Cocok sekali bila ditujukan untuk team fight.

Tentu saja untuk memenuhi posisi terbaik dalam team fight, kamu perlu memilih build item yang benar. Pahami juga mengenai tips, skill, dan rune dari karakter ini. Jika kamu sudah paham semua barulah coba turun ke pertandingan.

Mengetahui teori ini dapat membantu kamu tidak perlu waktu lama untuk coba-coba build yang cocok. Beberapa build yang akan kami sampaikan berasal dari pemain pro. Mari kita mulai saja pembahasan lebih lanjut berikut ini.

Skill Kennen Wild Rift

Skill Kennen Wild Rift

Hal pertama yang harus kamu ketahui ketika akan bermain game ini adalah mengetahui apa saja skillnya. Beberapa skill dari Kennen:

  1. Thundering Shuriken

Karakter ini melemparkan shuriken yang memberikan magic damage pada lawan yang terkena. Jarak dari serangan cukup jauh. Selain itu, skill ini punya cooldown yang singkat.

  1. Electrical Surge

Skill kedua yang dimiliki oleh karakter ini adalah Electrical Surge. Skillnya mampu memberikan dua jenis damage baik aktif dan pasif. Efek pasif hanya akan keluar ketika berhasil mengenai 5 serangan.

  1. Lightning Rush

Kennen akan bertransformasi menjadi bola elektrik selama beberapa detik. Tidak mampu menyerang tetapi akan memperoleh tambahan movement speed. Namun siapa saja lawan yang dilewatinya akan terkena magic damage.

Kemampuan ulti tersebut memungkinkan Kennen untuk menyerang musuh atau menghindar juga. Kamu dapat menggagalkan skill ini jika perlu menyerang seperti semua lagi.

Tips Menggunakan Karakter Kennen

Tips Menggunakan Karakter Kennen

Hal terpenting lain yang juga harus kamu pahami adalah berkaitan teknik menggunakan karakter Kennen. Kami akan memberikan tips yang dapat kamu terapkan berikut:

  • Kennen harus dipakai dengan cara cicil HP lawan. Cicil HP dapat dilakukan dengan serangan biasa, Thundering Shuriken, dan juga Electrical Surge. Usahakan Thundering Shuriken kena ke lawan yang sama sampai 5 kali agar skill pasif menyala.
  • Wave minion dapat dibersihkan dengan lebih mudah menggunakan Lightning Rush maupun Electrical Surge.
  • Kalau mau gank lawan, sebaiknya persiapkan skill pasif dahulu dengan hit kelima. Jikalau sudah kejutkan lawan dengan menggunakan Lightning Rush, basic attack, maupun Electrical Surge. Dijamin lawan akan terkena stun sejenak sehingga lebih mudah dikalahkan.

Build Kennen Wild Rift

Build Kennen Wild Rift

Kamu telah mengetahui beberapa tips dalam menggunakan karakternya. Kini kamu juga perlu tahu build item apa saja yang bagus. Penjelasan lebih lanjut langsung simak di bawah ini.

Infinity Orb

Hal pertama yang harus kamu beli pada saat bertanding adalah Infinity Orb. Item tersebut memberikan spesialisasi tambahan +60 Ability Power. Kemudian juga memberikan tambahan HP +200 HP.

Sedangkan kegunaan pasif akan berpengaruh terhadap peningkatan di bagian 5% movement speed dan juga 15 magic penetration. Setiap skill yang dikeluarkan oleh Kennen akan punya damage yang berpotensi critical. Masih membahas tentang skill pasifnya, maka akan memberikan bonus critical damage sebesar 20% ketika HP lawan punya HP di bawah 35%.

Gluttonous Greaves

Kita bahas tentang item selanjutnya yang bernama Gluttonous Greaves. Itemnya juga cocok dipakai untuk meningkatkan kemampuan magic damage dan HP lebih awet berkat magic vamp. Sepatu ini punya harga cenderung lebih mahal sedikit daripada jenis sepatu lainnya.

Kamu harus menyediakan 1000 gold untuk bisa menggunakannya. Item boots ini akan memberikan damage aktif berupa peningkatan movement spped 15% selama 3 detik. Hanya saja efek tersebut akan hilang ketika terkena damage dari champions lawan.

Gluttonous Greaves sendiri menawarkan kemampuan pasif cukup banyak. Pertama dapat meningkatkan +40 movement speed. Manfaat kedua adalah memberikan +8% physical vamp.

Terakhir adalah memberikan +8% magical vamp. Kalau sudah punya item ini kamu perlu melengkapi dengan item lainnya.

Rabadon’s Deatchcap

Item selanjutnya yang juga harus kamu miliki bernama Rabadon’s Deathcap. Item ini dibanderol dengan harga cukup mahal yakni 3500 gold. Sebelum kamu dapat membelinya maka dapat mengumpulkan beberapa item berupa Needlessly Large Rod dan Amplifying Tome.

Status yang diberikan oleh item ini adalah +120 ability power. Sedangkan kemampuan pasif yang diberikan berupa menambahkan ability power sebanyak 40% sehingga disebut sebagai item overkill.

Liandry’s Torment

Tidak dapat dipungkiri bahwa kamu juga bisa menggunakan item Liandry’s Torment. Item tersebut punya harga tidak jauh berbeda dari Rabadon’s Deathcap karena harganya 3100 gold. Apabila kamu berniat memiliki build ini maka dapat memilih item berupa Haunting Guise, Ruby Crystal, Amplifying Tome, dan Blasting Wand.

Status aktif yang diberikan berupa +75 ability power dan +300 health. Kemudian itemnya juga punya status pasif seperti mampu memberikan 1 stack untuk meningkatkan damage. Hanya peningkatkan maksimal sebesar 10%.

Void Staff

Permainan yang kamu mainkan tidak kunjung berakhir. Saatnya untuk beli build void staff yang cocok untuk late game. Void staff memberikan magic penetration tambahan yang mencapai 40%.

Magic penetration sangat diperlukan, terutama ketika semua tank sudah lengkap build magic resist-nya. Kamu juga dapat mengkombinasikan dengan beberapa item penetration lainnya.

Upgrade Gluttonous Greaves: Statis Enchant

Pada dasarnya Kennen sangat rentan untuk dikalahkan pertama kali ketika teamfight. Maka dari itu, kamu perlu untuk melakukan upgrade Gluttonous Greaves menjadi Stasis Enchant. Saat mengaktifkannya Kennen tidak akan dapat diserang dan menyerang selama 2,5 detik.

Baca Juga : Tips Bermain Mage Champion Wild Rift

Rune Kennen Wild Rift

Tidak lengkap kalau kamu belum mengetahui Rune pada Kennen. Beberapa rune pada karakter ini:

  • Conqueror
  • Brutal
  • Spirit Walker
  • Hunter-Genius

Sudah hafal di luar kepala mengenai serba-serbi karakter Kennen. Kamu bisa terapkan seluruh informasi tersebut.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...