indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftSkill dan Combo Champion Katarina Wild Rift

Skill dan Combo Champion Katarina Wild Rift

Katarina Wild Rift adalah seorang assassin dengan damage magic di mid-lane. Dia adalah champion League of Legends jarak dekat yang sering kesulitan untuk mendekati musuh dan melakukan last hit minion di awal-awal permainan.

Ketika Katarina mencapai level 5 dan memiliki skill Death Lotus, kamu akan memiliki kesempatan bagus untuk melakukan ganking, atau mencoba untuk menyerang champion mid-lane lawan dan berusaha untuk mendapatkan solo kill.

Ingatlah bahwa mengambil dagger dari tanah akan mengurangi cooldown Shunpo, yang sangat penting untuk diketahui karena Katarina memiliki banyak skill pergerakan.

Penjelasan Skill Katarina Wild Rift

Skill Pasif – VORACITY

Ketika champion musuh yang baru saja diserang Katarina mati, cooldown ability-nya yang tersisa akan berkurang drastis. Ketika Katarina mengambil belati, dia akan menebas musuh di dekatnya sambil memberikan magic damage.

Skill 1 – BOUNCING BLADE

Katarina melempar dagger ke arah target, yang memantul dari musuh di dekatnya sebelum terpantul ke tanah.

Skill 2 – PREPARATION

Tiba-tiba bergerak lebih cepat, Katarina meluncurkan belati ke udara tepat di depannya.

Skill 3 – SHUNPO

Katarina berpindah ke tempat di dekat belati atau unit, menimbulkan damage pada musuh terdekat. Belati dapat diambil untuk mempersingkat cooldown Shunpo.

Skill ULTIMATE – DEATH LOTUS

Katarina bertransformasi menjadi serangkaian pedang, memberikan damage dari waktu ke waktu dan mengurangi healing. Untuk jangka waktu yang singkat, Katarina mampu menyesuaikan posisinya secara baik.

Build Rekomendasi Untuk Katarina Wild Rift

wallpaper katarina

Build item Katarina Wild Rift teratas untuk patch saat ini yang cocok tercantum di bawah ini.

Ini adalah build Katarina yang paling umum, yang akan menjadi prioritas untuk memaksimalkan burst damage-nya.

Long Sword akan memungkinkanmu mendapatkan keuntungan dalam pertarungan, terutama saat kamu menguasai ability ketiga Katarina, Shunpo, yang me-reset auto-attack. Saat kamu menyelesaikan item pertamamu, item ini bisa kamu jual nantinya.

Rabadon’s Deathcap Setelah kamu mendapatkan item ini, kamu akan memiliki AP yang sangat besar, membuatmu secara efektif mematikan bagi semua champion lawan.

Ionian Boots of Lucidity Katarina dapat mereset ultimate-nya dengan satu serangan yang lebih singkat. Namun, jika champion lawan memiliki damage burst yang besar, pilihlah sepatu bot defensif seperti Plated Steelcaps atau Mercury’s Treads karena Katarina tidak membutuhkan ability haste.

Katarina adalah champion lemah yang perlu memposisikan diri berada dekat dengan lawannya, gunakan Stasis Enchant sebagai strategi counterplay. Jika kamu ingin meningkatkan peranmu di map dan melakukan serangan lebih sering, kamu bisa membeli Teleport Enchant sebagai gantinya.

Death’s Dance memberimu sejumlah armor yang bagus untuk melawan champion AD, memungkinkanmu untuk memulai pertempuran. Item ini akan menyembuhkanmu.

Infinity Orb membuat skill kamu memberikan kerusakan kritikal pada lawan dengan HP rendah. Champion damager dalam timmu akan mendapat keuntungan dari penggunaan item ini.

Void Staff Karena penetrasi sihir yang hebat dari item ini, kamu akan dapat membunuh tank dengan mudah.

Rune untuk Katarina Wild Rift 

Conqueror memungkinkan Katarina untuk memiliki keuntungan dalam pertarungan tim yang lama dan banyak melakukan takedown. Kombo dasar Katarina akan dengan cepat membawanya ke stack maksimum Conqueror. Electrocute dapat berguna selama fase laning, tetapi cooldown-nya yang tinggi tidak sesuai dengan gaya bermain Katarina dalam jangka panjang.

Triumph memberikan damage tambahan untuk eksekusi, yang bekerja dengan baik dengan Infinity Orb dan dengan gaya bermain Katarina yang brutal.

Hunter – Titan memberimu ekstra HP dan kelincahan untuk setiap takedown, meningkatkan peluangmu untuk bertahan hidup jika kamu berada di bawah tekanan tim musuh.

Sweet Tooth adalah rune lain yang akan membantu Katarina bertahan di periode laning karena memakan Honeyfruits meningkatkan healing. Memakan honeyfruits juga akan memberikan sedikit bonus gold, yang membantu mempercepat timing item-nya.

Rekomendasi Gameplay Katarina 

skin katarina

Panduan Early Game Katarina

Ketika kamu menghadapi champion jarak jauh, sebagai champion jarak dekat kamu akan didominasi untuk sebagian besar awal permainan. Ketika kamu mencapai level 5, cobalah untuk mempertahankan jumlah HP sehingga kamu dapat ikut dalam pertarungan tim jika kamu yakin dapat membersihkan wave minion dengan cepat menggunakan semua skill dasarmu dan kembali ke markas sebelum dragon spawn.

Untuk membersihkan wave minion, gunakan Bouncing Blade yang pertama. Kamu dapat menghindari tembakan skill berkat skill keduamu yaitu Preparation yang meningkatkan kecepatan gerakan.

Jika kamu melawan champion jarak dekat, ini akan menjadi skill utamamu. Pancing skill musuh sebanyak yang kamu bisa, lalu ketika mereka menggunakan skill penting, seperti Living Shadow Zed, terus hajar mereka dengan kombo.

Kamu juga harus bisa menggunakan Shunpo untuk melepaskan diri sebelum terlambat, pantau terus hutan dan jaga setidaknya satu sisi sungai.

Kamu sangat kuat di level 5, jadi carilah peluang ganking. Mengikuti lawanmu di lane ketika mereka mencoba melakukan gank dan lakukan countergank begitu mereka menggunakan skill mereka adalah salah satu cara terbaik untuk membunuh mereka.

Panduan Late Game Katarina Wild Rift

kamu harus memilih timing pertempuran dengan hati-hati di akhir permainan. Berpikirlah secara strategis, awasi musuhmu dan selalu perhatikan saat mereka telah menggunakan crowd control.

Jangan pernah masuk pertama atau kedua karena tim lawan akan menunggumu untuk memanfaatkan pertahanan mereka untuk melawanmu.

Ingatlah bahwa jika kamu masuk pada waktu yang tepat, Katarina bisa dengan mudah mendapatkan pentakill. Gunakan ultimate mu pada satu atau dua champion tanpa berpikir dua kali karena dua atau tiga takedown akan mereset cooldown skill Death Lotus mu.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...