indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesUji Konsentrasi dengan Bermain Game Sniper Android Terbaik

Uji Konsentrasi dengan Bermain Game Sniper Android Terbaik

Game sniper android terbaik tidak mengajarkan pemainnya untuk berbuat kekerasan. Walaupun di dalam game tugasnya menembak, sebenarnya mereka juga belajar untuk meningkatkan konsentrasi.

Apa saja rekomendasi game sniper terbaik di android dan apa itu sniper serta penembak jitu? Simak ulasannya berikut ini.

Sniper dan Penembak Jitu, Apa Bedanya?

game sniper android terbaik offline
Sumber : Youtube.com

Menurut orang awam, sniper dan penembak jitu adalah dua hal yang sama. Namun, sebenarnya keduanya berbeda, meskipun masih menggunakan kemampuan akurasi dan konsentrasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Umumnya, sniper bertujuan mengurangi kemampuan bertempur musuh dalam sebuah peperangan. Hal ini dilakukan dengan cara membunuh seseorang dengan jabatan tinggi. Sniper memiliki misi pengamatan dan pengintaian, hingga membunuh komandan pihak musuh. Target dipilih sendiri secara oportunis, bahkan kadang tugasnya bukan saja membunuh orang, tetapi menghancurkan peralatan militer.

Seorang sniper dilatih untuk menjadi ahli dalam menyamar dan berkamuflase, sedangkan penembak jitu tidak memiliki kemampuan ini. Peran seorang penembak jitu lebih kepada memperpanjang jarak jangkauan di tingkat regu. Adapun sniper umumnya ditugaskan pada tingkat batalion dan kompi.

Menguji Konsentrasi dengan Game Sniper Android

game sniper android terbaik saat ini
Sumber : Arenaponsel.com

Game berburu bisa dibilang masuk ke dalam game sniper terbaik android terbaik saat ini. Berburu binatang secara virtual tentunya tidak akan melanggar hukum, justru dapat menguji tingkat konsentrasi kita untuk membidik sasaran dengan tepat. Berikut beberapa game sniper dengan tema perburuan yang bisa kalian mainkan lewat ponsel android:

1. Wild Hunter 3D

Pada game ini, pemain dapat memburu hewan paling besar dan paling berbahaya. Senjata yang digunakan bisa ditingkatkan sepanjang level permainan untuk lebih mengasah keterampilan dalam menembak hewan buruan. Ada banyak hewan yang bisa diburu di dalam game, mulai dari singa, beruang, gajah, dan hewan-hewan luar biasa lainnya.

Ada lebih dari 200 misi yang harus diselesaikan. Masing-masing misi memiliki tantangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Pilihan senjata juga akan semakin beragam seiring dengan peningkatan level.

2. Dino Hunter: Deadly Shores

Kapan lagi kita bisa berburu dinosaurus kalau bukan di game Dino Hunter: Deadly Shores. Meskipun hanya bisa dilakukan di dunia game, tetap saja menawarkan keseruan dan ketegangan yang seolah-olah nyata.

Pada permainan, kita akan mengeksplorasi pulau Jurassic yang misterius, belum tersentuh oleh manusia, dan berisi makhluk-makhluk luar biasa yang telah lenyap dari muka bumi.

Dari sisi kualitas, game telah memiliki resolusi tinggi dengan bayangan lebih dinamis serta model dinosaurus yang tampak begitu nyata. Setelah menyelesaikan masing-masing misi, maka pemain akan diberi hadiah berupa senjata atau uang di dalam game.

3. Real Jungle Animals Hunting

Ingin merasakan pengalaman berburu menembak hewan di alam liar? Permainan ini bisa menjadi solusinya. Tidak hanya mengandalkan keterampilan menembak secara jitu, di dalam game ini, pemain harus tetap berhati-hati terhadap serangan mendadak dari hewan-hewan buas.

Aneka fitur yang ada di dalam game cukup mudah dimainkan, gameplay-nya juga sederhana. Suasana hutan di dalam game tampak begitu nyata karena grafik yang digunakan  sudah 3D dan memiliki efek suara yang terasa nyata. Ada berbagai misi yang harus dilakukan di dalam game, tentu saja dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

4. Hunting Simulator 4×4

Ingin lebih menantang lagi? Cobalah game Hunting Simulator 4×4. Di sini, pemain akan melakukan perburuan sambil mengendarai kendaraan 4×4 off road. Ada beragam jenis hewan yang bisa diburu dan tersedia pula berbagai jenis senjata untuk menciptakan suasana perburuan agar lebih hidup.

Selain mengasah kemampuan menembak, di dalam permainan ini juga terdapat fitur lain, seperti memasang perangkap, menjalankan misi-misi khusus, bonus untuk pemain, dan lain-lainnya. Game sudah tampil 3D sehingga terlihat realistis.

Aneka Game Sniper Android Terbaik

game sniper android yang terbaik
Sumber : Youtube.com

Setelah berlatih menembak di game perburuan, kini saatnya kita menjajal aneka game sniper android terbaik. Pilihan permainan menembaknya, adalah:

1. Sniper Fury

Tampilan permainan sudah berkualitas HD dengan grafik 3D yang mewah. Di dalam game, ada kurang lebih 130 misi yang harus dituntaskan. Dalam menjalankan misi, kita akan dibekali senjata yang dapat dipilih sendiri.

Game menjadi semakin mengasyikkan karena terdapat tantangan PVP multiplayer sehingga memungkinkan pemain untuk bisa mencuri senjata dari pemain lain dan menyerang pertahanan mereka dalam mode PVP. Sniper Fury juga memberikan kesempatan bagi para pemain untuk dapat membentuk squad untuk menjaga harta rampasan.

2. Hitman Sniper

Game ini didasarkan pada film Agent 47 Hitman. Pemain akan berperan sebagai mata-mata rahasia yang akan mengatur pembunuhan untuk target sasaran. Pada awal permainan, pemain akan diberikan 16 senjata modern yang cukup unik.

Kompetisi permainan akan lebih terasa karena terdapat papan skor yang akan membuat masing-masing pemain merasa terpacu untuk bersaing.

3. Snipers Zombie

Bila menginginkan bermain game sniper android terbaik offline, maka game ini menjadi salah satu rekomendasi unggulan. Snipers Zombie bukan saja mengajarkan kita untuk menjadi sniper yang andal, tetapi juga melatih kita untuk bertahan hidup.

Semua zombie harus dikalahkan agar kita dapat mencari barang-barang kebutuhan dan makanan. Ada berbagai jenis senjata yang dapat digunakan, tentunya hanya dapat dibuka ketika naik level atau menyelesaikan sebuah misi.

4. N.O.V.A Legacy

Grafik yang ditawarkan pada N.O.V.A Legacy sungguh menakjubkan, bisa dibilang sudah selevel dengan game konsol pada umumnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik utamanya. Permainan bisa dilakukan seorang diri ataupun secara multiplayer.

Tema yang melekat pada game ini adalah fiksi ilmiah dan telah memiliki sekitar 19 level permainan yang bisa diselesaikan. Bagi yang tidak terbiasa memainkan game jenis FPS, N.O.V.A Legacy mungkin akan terasa cukup sulit. Namun, tetap saja game ini menawarkan berbagai macam keseruan yang sukar untuk dilewatkan.

Game sniper android terbaik bukan saja dapat mengasah konsentrasi dan ketepatan membidik sasaran, tetapi juga kemampuan untuk bersabar dan tidak terburu-buru dalam melakukan apa pun. Sudah siap kita tantang bermain tembak menembak?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...