indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApex LegendsGibraltar Apex Legends : Skill, Skin dan Cara Menggunakannya

Gibraltar Apex Legends : Skill, Skin dan Cara Menggunakannya

Karakter dengan tipe Defensive lain yang ada dalam game Apex Legends Mobile adalah . Dimana Gibraltar Apex Legends mempunyai kemampuan taktis yang sangat berguna untuk melindungi dan menyelamatkan tim yang dimilikinya. Bagi Anda yang bermain di Apex dan menggunakan Gibraltar, ada baiknya jika mengenal karakter yang satu ini secara lebih dalam.

Skill dari Gibraltar Apex Legends

Adapun Skill Gibraltar Apex sendiri terdiri atas 3 buah, dan masing masing skill mempunyai kemampuan dan dapat digunakan dalam kondisi yang berbeda. Berikut adalah beberapa skill yang dimaksud, yaitu :

1. Dome of Protection (Skill Aktif / Tactical)

Skill yang pertama adalah Skill Aktif / Tactical, yang bernama Dome of Protection. Ketika skill ini digunakan, maka Gibraltar akan memasang perisai dengan bentuk kubah, dan akan menghalau semua serangan selama 12 detik.

Selain itu, perisai ini mampu memulihkan HP dari semua rekan 1 tim, lebih cepat, hingga 33%, selama masih berada dalam kubah tersebut.

Adapun cara menggunakan alat ini adalah dengan cara dilempar, dan tidak langsung muncul dari bawah tanah. Selain itu skill ini juga dapat digunakan untuk memberi perlindungan pada teman yang sedang terjatuh, dengan cara melemparkan dome tersebut pada teman yang dimaksud. Sehingga teman 1 tim, tidak hanya terlindung dari serangan musuh, sekaligus memperoleh pemulihan secara langsung.

2. Gun Shield (Skill Pasif)

Selain skill aktif ada juga Skill pasif Gibraltar Apex, yang bernama Gun Shield. Kekuatan dari skill yang satu ini adalah dapat mengeluarkan perisai untuk menangkis tembakan dari pihak lawan. Perisai tersebut akan muncul secara otomatis, ketika Gibraltar mengarahkan pandangan ke arah bawah atau ketika tengah membidik lawan. Hasilnya Gibraltar akan terlindung dari serangan lawan.

3. Defensive Bombardment (Ultimate)

Dengan menggunakan skill yang satu ini, Gibraltar dapat mengeluarkan serangan mortar. Tentunya setelah memberi tanda daerah tertentu, hingga radius 24 meter. Hasilnya serangan mortar tersebut, akan terlepas ke daerh yang sudah ditandai sebelumnya, selama 6 detik.

Skin terbaik dari Gibraltar Apex Legends

gibraltar legends

Koleksi Skin Gibraltar Apex Legends memang terbilang sangat bergam. Namun diantara skin yang ada, ada beberapa yang dinilai terbaik. Berikut adalah beberapa skin yang dimaksud, antara lain :

1. Hardline

Skin yang pertama ini menggunakan warna hitam dengan lapisan dan trim warna merah. Panel bagian depan berwarna merah, dengan gambar hitam dan putih di bagian atas. Hadir juga bantalan dengan bahan logam, dan ada juga pelindung paha.

Untuk memperoleh skin Hardline ini, Anda harus mengunjungi Store dan membayarnya sekitar 500 koin Apex, selama event Voidwalker. Atau skin ini juga juga dapat Anda peroleh dari Paket Event Apex, dengan harga 700 koin Apex.

2. Ride or Die

Koleksi Skin Gibraltar Apex yang kedua adalah, Ride or Die. Dilengkapi dengan sepatu boot warna hitam, dan rompi anti peluru. Ada juga helm dengan gaya scuttle batubara berbahan logam, demikian juga perisai yang digunakan. Untuk celana menggunakan warna coklat polos.

Untuk memperoleh skin yang saat ini, Anda dapat membuka tab Legenda, dan klik Gibraltar. Lalu pilih skin yang dimaksud, dan bayar sekitar 1.200 rafting Metals.

3. Bunker Buster

Koleksi yang satu ini menggunakan sepatu bot dari bahan kulit. Sedangkan perisainya terbuat dari logam, rompi anti peluru, dan juga helm. Yang menarik adalah semua bahannya adalah kamuflase, bahkan perisai yang digunakan pun juga demikian. Aksesoris lain yang digunakan untuk skin ini antara lain ada syal dengan warna kotak kotak putih dan hitam, dan juga warna orange dan hitam pada bagian panel perisai.  Untuk memperoleh skin yang satu ini, Anda harus mengeluarkan sekitar 1.200 crafting metals.

4. Redwood Raider

Skin yang satu ini mempunyai warna merah yang sold, mulai dari atasan dan celana, dengan tambahan bantalan pada bagian tulang kering. Perisai yang digunakan juga berwarna merah, dengan aksesoris seperti kancing emas. Untuk armor lainnya, menggunakan trim emas.

Ingin memperoleh skin yang satu ini, Anda harus mempunyai Dark Side, lalu membeli pakaian tersebut senilai 6.500 token legenda.

5. Brudda Bears

Skin Bruda Bear ini mirip seperti beruang teddy berwarna putih, lengkap dengan salib berwarna biru, yang digunakan pada bagian mata dan hidung. Sebagai pelengkap, terdapat perisai berwarna merah, dan disimpan di lengan kiri. Sedangkan di bagian leher ada syal dengan warna merah dan biru.

Untuk memperoleh skin yang satu ini, Anda harus mengeluarkan 1.800 koin Apes, atau 1.200 Crafting metals.

Cara menggunakan Gibraltar Apex Legends

gibraltar apex legends

Untuk memaksimalkan penggunaan Gibraltar Apex Legends, tentunya ada beberapa tips yang perlu diperhatikan, seperti :

Selalu siaga untuk melindungi rekan 1 tim

Mengingat Gibraltar Apex Legends Mobile ini termasuk salah satu karakter dengan tipe defensive, maka penting untuk karakter yang satu ini selalu senantiasa siaga. Terutama dalam pertempuran yang intens. Apalagi ketika anggota tim sedang kewalahan.

Artinya Gibraltar sendiri harus cepat membantu, dengan memaksimalkan skill perisai kubah yang ada. Sehingga semua rekan yang ada di sekelilingnya akan aman, di dalam kubah, dan terhindar dari serangan lawan.

Bermain sebagai Tank

Karena bermain sebagai Tank, maka Gibraltar ini membutuhkan senjata jarak jauh, yang fungsinya untuk menekan musuh. Senjata yang sebaiknya digunakan Devotion atau juga Splitfire. Karena sudah mempunyai Gun Shield, maka Gibraltar dapat secara leluasa membidik musuh secara jarak jauh dan pastinya tidak mudah ditumbangkan.

Tips memaksimalkan defensive Bombardment

Pada saat melakukan party dengan karakter lainnya, skill Defensive Bombardment yang dimiliki oleh Gibraltar ini tetap data bekerja secara efektif. Anda dapat menggunakannya untuk memulai serangan pada pihak lawan, melalui udara, yang pastinya sulit diprediksi oleh pihak lawan.

Dari ulasan diatas, sedikit banyak, Anda sudah mulai paham, dan pastinya mulai dapat menggunakan karakter Gibraltar Apex Legends. Namun untuk memaksimalkan karakter dan mendalami karakter Gibraltar dari Apex Legends Mobile tersebut, tentunya Anda harus sering berlatih, agar mengetahui secara persis, kapan waktu yang pas, untuk menggunakan skill yang ada.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Legend Loba: Backstory, Skill, Cara Menggunakan dan Mendapatkannya

Sejak Mei 2022, Game Apex Legends Mobile sudah resmi rilis di Android maupun iOS. Buat kamu yang sudah lama menanti-nantikan game rilisan dari Electronic...