indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApex LegendsLifeline Apex Legends, Begini Kelebihan Yang Ditawarkannya

Lifeline Apex Legends, Begini Kelebihan Yang Ditawarkannya

Bicara tentang game mobile mungkin kalian tidak asing dengan game Apex Legends mobile. Banyak kelebihan menarik yang ditawarkan oleh game tersebut yang membuatnya berbeda dari yang lainnya. Salah satunya adalah dari segi hero. Lifeline Apex Legends menjadi salah satu karakter hero yang mampu memberikan kalian hadiah kemenangan.

Untuk kelebihan apa yang dimiliki oleh lifeline Apex Legends akan dibahas lebih lanjut dalam artikel ini. Tentunya bagi kalian yang akan menggunakan hero lifeline wajib banget nih mengetahui apa saja sih kelebihan yang bisa diberikan olehnya.

Apex Legends Mobile

Hero lifeline apex legends

Sebelum membahas tentang karakter Lifeline dalam game Apex Legends. Tentunya akan lebih baik jika kalian juga tahu apa itu Apex Legends. Apex Legends Mobile merupakan salah satu game besutan Respawn Entertain Apex Legends.

Apex Legends tak hanya terkenal sebagai game PC dan konsol saja. Pasalnya Apex Legends juga masuk ke dalam jajaran game mobile yang sampai saat ini masih begitu populer dan banyak dimainkan oleh para penggemarnya.

Apex Legends akan menghadirkan gameplay battle royale, yang mana nantinya para pemain akan dibawa ke sebuah pulau untuk bertarung dengan para pemain lainnya. Seperti game battle royale lainnya, Apex Legends juga memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk memilih dan menggunakan karakter hero sesuai dengan keinginan mereka.

Format tim yang ditawarkan oleh game Apex Legends bisa beranggotakan dua sampai tiga user. Nantinya satu tim tersebut akan dimasukkan ke dalam sebuah pulau untuk mencari armor ataupun senjata yang bisa digunakan untuk melawan dan mengalahkan para user musuh di dalam arena tersebut.

Setidaknya ada 60 pemain musuh yang harus dikalahkan agar bisa mendapatkan

kemenangan. Hal menarik yang bisa kalian temukan ketika gameplay adalah para user harus bisa beradaptasi dengan segala situasi yang ada.

Bahkan tak memungkinkan para user akan menggunakan senjata atau armor baru yang sebelumnya belum pernah digunakan. Hal ini akan memberikan para pemain pengalaman baru.

Kapan Apex Legends Mobile rilis?

Apex Legends akan hadir dalam versi mobile untuk sistem operasi Android dan iOS di 10 negara termasuk dengan Indonesia. Jadi bagi user Indonesia yang ingin merasakan Apex Legends versi mobile bisa tetap berbahagia.

Sesuai dengan jadwal jika game Apex Legends versi mobile akan rilis pada tanggal 7 Maret 2022. Meski hanya sebatas soft launch, namun tetap saja keseruan yang ditawarkan oleh Apex Legends versi mobile tidak akan kalah dengan versi PC ataupun konsol.

Lifeline Apex Legends

Setiap game baik itu pc konsol ataupun mobile selalu memiliki karakter hero atau avatar. Hal ini juga berlaku bagi game Apex Legends versi mobile.

Salah satu rekomendasi karakter dalam game Apex Legends versi mobile adalah lifeline. Lifeline dalam game Apex Legends versi mobile ini merupakan karakter hero tipe paramedic. Nama asli dari karakter hero lifeline adalah Ajay Che.

Karakter lifeline dalam Apex Legends versi mobile digambarkan sebagai wanita muda dengan umur kisaran 24 tahun berlatar belakang keluarga kaya raya yaitu Psamathe. Mengetahui kerusakan dalam keluarganya Lifeline memutuskan untuk keluar dari rumah.

Seiring berjalannya waktu dengan bermodalkan pengalaman yang ada akhirnya Lifeline menjadi Legends di Apex Game. Kemampuan penyembuhan yang dimiliki oleh Lifeline sangat dibutuhkan di dalam tim. Bisa dibilang jika Lifeline adalah karakter support role terbaik untuk saat ini.

Skill Lifeline Apex Legends Mobile

lifeline apex legends

Menjadi salah satu karakter hero yang begitu dibutuhkan dalam tim. Lifeline tentunya juga memiliki beberapa skill berguna jika bisa dimanfaatkan oleh pemain dengan baik. Beberapa skil yang dimiliki oleh karakter hero Lifeline adalah sebagai berikut ini.

Combat Revive Skill Pasif Lifeline

Bicara tentang skill pasif Lifeline, Combat Revive bisa dikatakan adalah yang paling terbaik. Combat Revive adalah skill yang dimiliki oleh Lifeline dan mampu melakukan penyembuhan kepada rekan satu time yang menerima knocked.

Skill pasif ini bisa aktif ketika Lifeline mengaktifkan tactical skill yaitu drone. Menariknya Lifeline bisa menggunakan skill Combat Revive untuk menyembuhkan rekan satu tim tanpa perlu menghampirinya.

Apalagi ketika terjadi pertarungan yang begitu agresif, skill pasif dari Lifeline akan begitu berguna. Bagi kalian yang sudah kerap menggunakan Lifeline dalam Apex Legends versi mobile tentunya tidak asing dengan kehebatan skill pasif Combat Revive.

Drone of Compassion (D.O.C) Skill Tactical

Secara sekilas skill tactical yang dimiliki oleh Lifeline akan sama dengan skill pasifnya. Drone of Compassion merupakan skill tactical yang dimiliki oleh Lifeline.

Nantinya ketika Lifeline sudah mengaktifkan skill Drone of Compassion. Maka secara otomatis akan ada sebuah drone yang membawa berbagai macam peralatan medis.
Tugas dari drone tersebut adalah untuk memulihkan pelindung dan HP dari rekan satu tim yang terkena knocked. Menariknya Drone of Compassion bisa memberikan penyembuhan dalam jangkauan jarak yang begitu jauh. Sehingga bisa dibilang jika skill Drone of Compassion begitu berguna dan sangat dibutuhkan.

Selain itu ketika proses pemulihan rekan satu timnya. Lifeline akan memberikan sebuah shield. Adanya shield ini akan membuat proses penyembuhan tidak akan diserang oleh lawan.

Care Package Ultimate Skill

Kemampuan Care Package mampu memberikan kehidupan bagi Lifeline dan rekan satu timnya. Ketika Lifeline mengaktifkan skill Care Package, maka akan hadir sebuah package alat kesehatan yang begitu dibutuhkan oleh rekan satu tim.

Adanya package bukan hanya untuk memulihkan HP saja. Namun juga bisa shield dan juga memberikan armor tambahan. Bisa dibilang jika skill Care Package akan sangat berguna dalam kondisi genting sekalipun.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Lifeline Apex Legends yang bisa kalian dapatkan. Beberapa karakter hero yang bisa memberikan kombinasi terbaik bagi Lifeline adalah seperti Gibraltar, Fade, Wraith dan Caustis.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Legend Loba: Backstory, Skill, Cara Menggunakan dan Mendapatkannya

Sejak Mei 2022, Game Apex Legends Mobile sudah resmi rilis di Android maupun iOS. Buat kamu yang sudah lama menanti-nantikan game rilisan dari Electronic...