indonesia flag
united-states
Monday, April 22, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesPetunjuk Cara Main MMORPG Gratis lewat Toram Online

Petunjuk Cara Main MMORPG Gratis lewat Toram Online

Penggemar MMORPG dengan karakter nyaris tak terbatas dan berwajah ala anime bisa menjajal Toram Online. Sebagai salah satu permainan populer untuk perangkat mobile, Toram menawarkan kualitas nyaris sama dengan permainan serupa untuk PC. Semuanya bisa kamu akses secara gratis dengan mudah selama ada koneksi internet!

Tertarik ingin mencoba? Baca dulu panduan berikut agar kamu bisa langsung bermain tanpa kebingungan.

Ulasan Gameplay Toram Online

toram online gameplay(1)
Sumber : Duniagames.co.id

Toram Online gameplay mengajak karaktermu untuk berperang melawan monster yang mengancam kelangsungan hidup penduduk di sebuah dunia fantasi, konsep yang tidak terlalu rumit. Mode utamanya adalah PvE, alias “pemain melawan monster”, tetapi kamu bisa berinteraksi dengan pemain lain.

Sepintas permainan ini tidak ada bedanya dengan MMORPG serupa, tetapi Toram Online menyajikan tampilan unik lewat kamera bersud

di Ruined Temple, di mana pemain akan mendapat Spina jika memanen Kulit Minotaur (Minotaur Skin). Sehelai Kulit Minotaur berharga sekitar 1,999 Spina.

Cara Download dan Daftar Toram Online

download toram online
Sumber : dafunda.com

Cara download Toram Online sangat mudah. Karena ini merupakan permainan khusus pengguna perangkat mobile Android, kamu bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store. Proses pengunduhan tidak terlalu sulit; cukup tekan tombol perintah pemasangan dan tunggu sampai unduhan selesai. Setelah itu, kamu bisa langsung membuat akun ASOBIMO dengan mengikuti instruksi dan tunggu hingga email konfirmasi datang sebelum bisa bermain.

Mendaftar lewat akun ASOBIMO penting untuk mengantisipasi hal-hal seperti kerusakan atau kehilangan perangkat seperti ponsel dan tablet. Kamu bisa melanjutkan permainan di perangkat baru selama punya akun yang menyimpan seluruh progress permainanmu.

System Requirement untuk Main Toram Online

Toram Online adalah MMORPG yang cukup masif. Pastikan perangkat dan sistemmu memenuhi syarat minimal untuk bermain. Kamu membutuhkan minimal Android 8.0 dengan prosesor Snapdragon 670, 710, atau yang lebih baru.

Toram membutuhkan koneksi internet stabil agar permainan berjalan lancar. Kamu membutuhkan setidaknya Wi-Fi dengan kecepatan unggahan dan unduhan paling lambat 10 Mbps. Akan tetapi, kinerja permainan mungkin terpengaruh jika kamu memasang VPN, aplikasi rooting, atau versi beta dari sistem perangkatmu.

Karakter Toran Online Terbaik untuk Pemula

toram online guide
Sumber : Mmohuts.com

Toram Online guide tidak lengkap tanpa petunjuk memilih karakter. Akan tetapi, tidak seperti MMORPG pada umumnya, kelas pada karakter Toram bisa kamu pilih sesuai senjata dan item yang kamu peroleh. Keunggulan dan kekurangan setiap kelas akan mempengaruhi keputusanmu dalam menyelesaikan misi, mengumpulkan senjata, dan sebagainya.

Inilah beberapa kelas yang bisa kamu andalkan sebagai pemain pemula ketika membangun profil karaktermu.

1. Shield Mage

Shield Mage adalah salah satu kelas terpopuler di kalangan pemula. Karena kekuatanmu masih lemah, Shield Mage memberi banyak faktor perlindungan walau hal ini mempengaruhi efek seranganmu. Selain meningkatkan faktor keselamatan, Shield Mage juga fleksibel; kamu bisa menukar kelas dengan cepat jika diperlukan.

2. Two-Handed Sword

Two-Handed Sword adalah kelas pemula yang lebih condong ke taktik serangan. Selain fleksibel, Two-Handed Sword menciptakan cukup banyak DPS (damage per second) dalam serangan. Dari segi kecepatan dan persentase bertahan hidup, Two-Handed Sword sedikit lebih lemah dibandingkan Shield Mage. Akan tetapi, jika kamu berhasil mendapatkan ilmu sihir, kamu bisa melakukan hampir apa saja.

3. Archer/Bowgun

Melihat jenis kelasnya saja kamu pasti tahu kalau Archer/Bowgun cocok untuk pemula yang masih membangun kekuatan. Kamu bisa menyerang dari jarak jauh dan akurasi lumayan bagus, mengurangi kemungkinan berdekatan hanya untuk melancarkan serangan. Akan tetapi, kelebihan ini diimbangi dengan tingkat bertahan hidup yang cenderung rendah. Kamu bisa menghancurkan baju zirah jika berhasil mengembangkan dan menggunakan jurus Snipe.

Senjata Wajib untuk Karakter Toram Online

toram online gameplay
Sumber : Gamersdecide.com

Dalam setiap Toram Online review, senjata selalu menjadi aspek penting untuk dibahas. Hal ini karena kemajuanmu sebagai pemain atau kemampuan mengubah kelas sesuai kebutuhan dipengaruhi oleh senjata dan item yang kamu pilih. Inilah daftar senjata terbaik yang bisa kamu dapatkan duluan saat bermain Toram.

1. Knuckles

“Sarung tinju” batu raksasa ini menimbulkan damage besar yang akan membuat sebagian besar lawanmu K.O dalam waktu singkat. Knuckles juga punya kecepatan serangan tinggi. Akan tetapi, kamu harus berada dalam jarak dekat dengan lawan untuk menggunakannya, sehingga kurang cocok untuk pemula.

2. One-Handed Sword

One-Handed Sword cocok untukmu yang memiliki tingkat dexterity tinggi. Selain gesit, senjata ini memungkinkanmu membawa item bermanfaat lain dalam pertempuran. Akan tetapi, kerusakan yang ditimbulkannya tidak seberapa.

3. Two-Handed Sword

Mau senjata yang lebih mudah digunakan dari One-Handed Sword tetapi bisa menimbulkan kerusakan besar? Cobalah Two-Handed Sword, pedang raksasa yang tidak memungkinkanmu membawa item lainnya tetapi bisa melukai dengan cukup parah. Senjata ini cocok untukmu yang menonjolkan unsur kekuatan alias strength. Kekurangan lainnya adalah kecepatan serangannya yang lambat.

4. Staff

Staff adalah tongkat ajaib yang memungkinkanmu melancarkan serangan sihir. Efeknya cukup merusak dan bahkan bisa memperbarui MP. Kekurangannya adalah kecepatan serangan yang rendah serta mudahnya menghancurkan mantra yang keluar dari tongkat ini, terutama jika lawanmu kuat.

5. Bow

Bow bukan senjata penyerang ideal. Selain kerusakan yang rendah, Bow cenderung boros MP. Akan tetapi, kemampuan serangan jarak jauhnya membuat Bow cocok untuk pemain pemula yang ingin lebih banyak cari aman.

Toram Online adalah pilihan tepat untuk penggemar MMORPG yang menginginkan paduan karakter menarik ala anime, grafis indah, gameplay menantang, serta jalan cerita yang relatif sederhana sehingga kamu bisa fokus pada permainan. Unduh Toram Online ke perangkat Androidmu dan mulailah memburu monster!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...