indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesTips Bermain GG di Game Naruto X Boruto Ninja Voltage

Tips Bermain GG di Game Naruto X Boruto Ninja Voltage

Bermain game Naruto Android di smartphone memang seru. Apalagi, kalau kamu bisa menemukan banyak karakter ninja kuat seperti Naruto, Sasuke, Orochimaru, Sarutobi, dan lain sebagainya. Di Google Play, kamu bisa menemukan salah satu game yang cukup menarik, judulnya Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Naruto X Boruto Ninja Voltage bukanlah game Naruto Android offline. Untuk memainkan permainan ini, kamu harus memastikan bahwa smartphone terkoneksi dengan internet, baik menggunakan paket data atau WiFi. Game resmi dari Bandai Namco ini bisa kamu unduh secara gratis dan terdapat opsi in-app purchase (IAP).

Karakter Terkuat di Game Naruto Android Ninja Voltage

game naruto android online
Sumber : Sukaon.com

Salah satu keseruan ketika memainkan game Naruto Android online Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah kesempatan untuk memainkan banyak karakter ninja keren dan kuat. Game ini memberi kamu kesempatan yang relatif mudah kalau ingin mendapatkan shinobi favorit. Sebagai rekomendasi, ada 5 pilihan shinobi kuat yang bisa kamu gunakan, yaitu:

1. Hashirama Senju

Pilihan pertama, kamu bisa memilih shinobi Hashirama Senju. Karakter yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu ninja legendaris dan terkuat di anime Naruto. Oleh karena itu, tak heran kalau Hashirama juga memiliki kekuatan besar dalam game Naruto Android terbaru ini.

2. Rin Nohara

Dalam anime Naruto, nama Rin Nohara memang kurang begitu familier. Rin merupakan teman masa kecil Obito dan Hatake Kakashi. Namun, siapa yang menyangka kalau Rin dalam game Android Naruto 3D ini punya kemampuan keren. Kemampuan khususnya dapat membuat seluruh anggota tim kebal dari serangan musuh dalam beberapa waktu.

3. Uzumaki Naruto

Kamu juga tidak boleh melewatkan karakter Uzumaki Naruto. Bertindak sebagai tokoh utama, Naruto punya kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh. Apalagi, Naruto merupakan ninja yang mampu menyerang banyak musuh sekaligus. Kamu pun bisa memanfaatkannya ketika ingin menyelesaikan misi secara cepat.

4. Tsunade

Pertimbangkan pula untuk menggunakan shinobi Tsunade. Ninja yang dikenal sebagai hokage ke lima ini punya kemampuan penyembuhan yang keren. Dengan kemampuannya tersebut, kamu tidak akan khawatir meski berhadapan dengan musuh yang sangat kuat.

5. Minato Namikaze

Terakhir, kamu dapat memanfaatkan shinobi Minato Namikaze kalau ingin bermain GG di Naruto X Boruto Ninja Voltage. Karakter yang merupakan ayah dari Naruto ini memang dikenal punya kemampuan luar biasa. Tidak hanya mampu bergerak cepat, tetapi Minato mampu mengalahkan musuh dengan singkat.

Lalu, bagaimana cara untuk bisa mendapatkan karakter shinobi yang kuat di Naruto X Boruto Ninja Voltage? Caranya mudah. Kamu hanya perlu mengumpulkan Hero Fragments yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi.

Kartu Ninja

game naruto android terbaru
Sumber : Merpati.co.id

Selain melakukan pemilihan shinobi yang kuat, kamu juga perlu memperhatikan penggunaan kartu ninja. Setiap shinobi bisa kamu pasangkan dengan 10 kartu ninja. Kamu pun perlu melakukan pemilihan kartu ninja secara tepat agar karaktermu dapat diandalkan.

Dalam game Naruto Android online ini, kamu akan menemukan ada 3 jenis kartu ninja yang punya fungsi berbeda-beda, yaitu:

1. Stat Bonus

Jenis kartu yang pertama adalah kartu ninja stat bonus. Sesuai dengan namanya, kartu ini berguna untuk meningkatkan statistik kekuatan shinobi yang tengah digunakan. Kartu ninja ini dapat kamu manfaatkan untuk memperkuat kemampuan menyerang, bertahan, atau menghindar shinobi.

2. Ninjutsu

Ada pula kartu ninjutsu. Ketika memasang kartu ninjutsu pada shinobi, maka karaktermu akan bisa menggunakan jurus seperti yang tertera pada kartu tersebut. Kamu pun bisa meningkatkan level dari kartu ninjutsu.

3. Ultimate Jutsu

Terakhir, kamu dapat menggunakan kartu ultimate jutsu. Berbeda dengan kartu ninjutsu, ultimate jutsu merupakan kartu yang di dalamnya terdapat jutsu terkuat. Kalau ingin bermain GG di game Naruto Android terbaik, pastikan untuk meningkatkan kartu ultimate jutsu ke level tertinggi.

Untuk mendapatkan kartu ninja di Naruto X Boruto Ninja Voltage, kamu bisa menggunakan gacha atau summon. Hanya saja, kamu bakal sangat kesulitan kalau ingin mendapatkan kartu ninja ultimate jutsu dari sini.

Berkaitan dengan penggunaan kartu ninja, kamu juga perlu tahu cara meningkatkan levelnya. Upgrade kartu ninja dapat membuat kekuatan shinobi yang kamu gunakan berlipat ganda. Kamu bisa melakukan upgrade kartu dengan menggunakan chakra.

Mata Uang

game-naruto-android-terbaik

Game Naruto Android ini memiliki berbagai pilihan mata uang. Jenis-jenis mata uang yang ada di Naruto X Boruto Ninja Voltage punya fungsinya masing-masing, yaitu:

1. Shinobite

Jenis mata uang yang pertama adalah shinobite yang dikenal sebagai mata uang premium. Penggunaannya bisa membuat karakter kamu jadi lebih kuat dengan cepat. Kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan topup. Alternatif lain, shinobite juga bisa kamu peroleh lewat event dan achievement.

2. Ryo

Naruto X Boruto Ninja Voltage merupakan game RPG yang mengharuskan kamu melakukan pembangunan desa. Di dalamnya, ada berbagai jenis bangunan yang perlu kamu dirikan dan tingkatkan levelnya. Untuk melakukan peningkatan, jenis mata uang yang kamu butuhkan adalah Ryo. Cara mendapatkannya mudah, bisa kamu peroleh dari restoran serta serangan benteng.

3. Chakra

Chakra menjadi salah satu mata uang yang punya peran penting dalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage. Pemakaiannya sangat beragam. Kamu bisa memanfaatkan Chakra untuk meningkatkan level bangunan tertentu yang ada di desa serta dapat pula dipakai untuk upgrade kartu ninja.

4. Ability Points

Selanjutnya ada mata uang yang disebut Ability Points. Mata uang ini punya fungsi untuk membuka kemampuan shinobi. Kamu bisa memperolehnya dengan mengikuti event dan menjual kartu ninja.

5. Guild Medals

Mata uang Guild Medals hanya bisa kamu peroleh ketika sudah bergabung dengan guild. Kegunaannya adalah untuk melakukan pembelian barang serta alat ninja dari guild store.

6. Fortress Medals

Terakhir, kamu dapat menemukan mata uang bernama Fortress Medals. Fungsi dari mata uang ini adalah untuk peningkatan level markas serta pembelian barang di Toko Fortress. Kamu bisa memperoleh Fortress Medal ketika melakukan penyerangan serta serangan benteng.

Nah, itulah panduan serta tips lengkap yang bisa kamu manfaatkan saat bermain game Naruto Android terbaru. Semoga bermanfaat, ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...