indonesia flag
united-states
Sunday, April 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApex LegendsKenali Karakter Mirage Apex Legends: Skill, Guide, dan Tips Gameplay

Kenali Karakter Mirage Apex Legends: Skill, Guide, dan Tips Gameplay

Kehadiran Apex Legend Mobile disambut penuh antusias oleh para pecinta game e-sport. Peluncuran Apex Legend Mobile menawarkan banyak keunggulan dibandingkan versi sebelumnya, yaitu PC.

Tak hanya itu, versi mobile juga memiliki peningkatan kemampuan sejumlah karakter. Salah satunya Mirage Apex Legends yang telah menerima buff pada versi mobile ini.

Siapa itu Mirage?

Mirage Apex Legends

Bagi pecinta game online khususnya Apex Legends Mobile, tentu tak asing dengan karakter atau sosok yang satu ini. Mirage merupakan Legends yang menjadi ikon pada awal masa perilisan Apex Legends Mobile apk dan memiliki peran sebagai rusher.

Mirage sendiri merupakan nama samaran dari pria berusia 30 tahun asal Solace yang bernama Elliot Witt. Mirage adalah pemain yang terkenal agresif dengan kemampuan ilusi dari decoy yang akan menjadi skill pasif dan skill-skill lainnya.

Skill Mirage Apex Legends

Skill Pasif: Now You See Me

Skill pertama yang dimiliki Mirage dan dapat dimanfaatkan ketika pertempuran adalah skill pasif dalam bentuk kamuflase yang akan keluar ketika mengalami knocked down. Mirage mampu untuk menciptakan Ilusi berupa holografik yang mirip dengan dirinya. Holografik tersebut akan aktif secara otomatis dan muncul selama lima detik yang akan membuat musuh bingung, dan menganggap kamu masih hidup.

Dengan skill ini, Mirage dapat mengontrol holografik tersebut agar dapat bergerak sesuai pergerakan yang telah direncanakannya.

Skill Aktif – Tactical: Psyche Out

Skill aktif Mirage Apex Legends yang satu ini berguna untuk mengelabui sekaligus membuat jebakan secara cepat untuk musuh. Skill ini dapat membuat gerakan manipulasi seolah-olah kamu sudah pergi menjauh sehingga lawan terdistract untuk mengejar. Nah, pada saat lawan tersebut terdistract, kamu dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyerang dari belakang.

Skill Tactical Psyche Out ini hanya bertahan sekitar 15 detik, sehingga jika kamu player yang akan menggunakan skill ini harus membuat perhitungan secara tepat untuk pertempuran yang dihadapi.

Skill Ultimate – Vanishing Act

Skill ketiga yang dimiliki oleh Mirage adalah skill vanishing act. Skill yang satu ini membuat Mirage menjadi Legends yang sulit dijatuhkan dalam sekali pertempuran. Skill Vanishing Act milik Mirage ini sangat bagus untuk mengelabuhi musuh atau lawan dan dapat pula digunakan untuk menyerang sekaligus bertahan.

Skill ultimate ini membuat musuh kebingungan ketika akan membidikmu karena banyaknya ilusi di area sekitar kamu. Jika kamu menggunakan skill Mirage ini, kamu dapat memanfaatkannya sebagai strategi untuk melakukan counter attack.

Tips Memaksimalkan Mirage

Setelah mengetahui berbagai skill yang dimiliki oleh Mirage, kini saatnya untuk memaksimalkan karakternya. Nah, kami akan membahas guide dan tips memainkannya agar bisa membuat kamu memenangkan permainan.

Hero Mirage Apex Legends

Giring Musuh ke Dalam Ruangan

Mirage sedikit lemah jika berada di area terbuka, tetapi dapat kemampuan Mirage dapat maksimal jika berada di dalam ruangan. Oleh karena itu, Mirage Apex guide yang dapat kamu lakukan adalah pancing dan giring lawan ke dalam ruangan atau bangunan agar kamu dapat memanfaatkan skill Mirage. Di dalam ruangan tersebut, kamu dapat membuat holografik untuk mengecoh dan mengelabui musuh sambal bersembunyi di salah satu sudut ruangan agar tidak ketahuan.

Manfaatkan Momen

Salah satu tips lain untuk memaksimalkan kemampuan Mirage adalah memanfaatkan momen selama pertempuran. Ketika kamu sudah berhasil memancing dan mengelabuhi musuh dengan holografik, dan mereka melepaskan beberapa tembakan atau bahkan sampai peluru mereka habis, kamu dapat memanfaatkan momen tersebut untuk menyerang lawan secara tepat sasaran dengan skill Mirage.

Kombinasikan Senjata

Sebagai player, kamu dapat memanfaatkan sekaligus mengkombinasikan beberapa pilihan senjata seperti carbine atau hemlok dan didukung dengan pilihan senjata shotgun atau sniper. Skin Mirage Apex Legends Mobile juga dapat memanfaatkan penggunaan shotgun untuk mengeluarkan decoy di jarak dekat.

Selain itu, jika kamu tidak memiliki flanking, maka kamu tetap dapat mencuri kemenangan dengan pilihan mid range.

Saat jalannya atau situasi pertempuran berat sebelah, kamu dapat mengaktifkan skill vanishing act untuk meninggalkan banyak decoy sebagai umpan kepada musuh. Sehingga, musuh akan terkecoh untuk menembaki decoy tersebut, dan kamu dapat memanfaatkan momen tersebut untuk melarikan diri atau menghilang.

Karakter di Apex Legend Mobile

Selain Mirage Apex Legends, ada pula beberapa karakter atau Legend lain yang dapat kamu mainkan dalam Apex Legends Mobile limited release, loh. Siapa saja karakter itu? Cek di bawah ini.

Bloodhound

Legend Bloodhound adalah tipe recon yang memiliki skill pasif yaitu tracker, skill aktif: eye of the allfather, dan ultimate: beast of the hunt.

Gibraltar

Gibraltar merupakan legend tipe defensive dengan skill pasif berupa gun shield, skill aktif berupa dome of protection dan skill ultimate-nya adalah defensive bombardment.

Lifeline

Karakter yang satu ini termasuk dalam tipe support. Skill yang dimiliki oleh Lifeline antara lain skill pasif: combat medic, skill aktif: DOC heal drone, dan ultimate: care package.

Wraith

Legend Wraith merupakan tipe offensive dengan skill pasif: voices from void, skill aktif: into the void, dan ultimate: dimensional rift.

Bangalore

Karakter yang satu ini termasuk ke dalam tipe yang sama dengan Legend Wraith yaitu offensive. Bangalore memiliki skill pasif: double time, skill aktif: smoke launcher, serta ultimate: rolling thunder.

Octane

Karakter Apex Legends ini ketika yang termasuk dalam tipe offensive adalah Octane. Legend yang satu ini memiliki skill pasif: swift mend, skill aktif: adrenaline junkie, dan ultimate: jump pad.

Mirage

Mirage menjadi legend keempat yang termasuk dalam tipe offensive. Mirage memiliki skill pasif: now you see me, skill pasif: psyche out, dan ultimate: life of party.

Parthinder

Selain Bloodhound, Legend Parthinder juga termasuk ke dalam tiper Recon yang memiliki skill pasif: insider knowledge, pasif: grappling hook, dan ultimate: zipline gun.

Caustic (Battle Pass)

Karakter terakhir dalam Apex Legends Mobile limited release adalah Caustic (Battle Pass) yang merupakan tipe defensive seperti Gibraltar. Caustic memiliki skill pasif: nox vision, skill aktif: nox gas trap, dan ultimate: nox gas grenade.

Itulah sedikit ulasan tentang beberapa karakter Apex Legends Mobile release hingga tips yang dapat kamu gunakan sebagai strategi ketika menggunakan legend Mirage Apex Legend. Semoga bermanfaat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Legend Loba: Backstory, Skill, Cara Menggunakan dan Mendapatkannya

Sejak Mei 2022, Game Apex Legends Mobile sudah resmi rilis di Android maupun iOS. Buat kamu yang sudah lama menanti-nantikan game rilisan dari Electronic...