indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApex LegendsYuk..Temukan Karakter & Skillmu di Apex Legends Mobile

Yuk..Temukan Karakter & Skillmu di Apex Legends Mobile

Perkembangan dunia teknologi khususnya pembuat aplikasi game telah berkembang dengan pesat. Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan performa dunia game, selain sebagai ladang bisnis juga untuk menarik perhatian para gamers. 

Bagi para pecinta game tentu sudah tidak asing lagi dengan meluncurnya gameplay Apex Legends Mobile. Terlebih lagi dengan adanya karakter wraith apex legends yang sering digunakan oleh pemain.  

Nah… penasaran kan seperti apa apex legends mobile, Simak dan Ikuti penjelasan lengkapnya berikut ini!

Apa Sih Apex Legends Mobile?

Karakter wraith apex legends

Salah satu game buatan Respawn Entertainment Apex  yang menghadirkan gameplay battle royale adalah Apex Legend Mobile. Game ini akan membawa pemain ke suatu pulau untuk melakukan pertarungan dengan pemain-pemain lainnya. Keseruan dari permainan ini bisa Kamu dapatkan dengan memilih  beragam karakter yang memiliki skill unik dan menarik.   

Untuk dapat memainkan gameplay ini Kamu gak perlu bingung berlebih cukup dengan membentuk team sejumlah 2 sampai 3 orang dan pilih karakter kesukaanmu. Kemudian cari senjata dan armor untuk mengalahkan musuh-musuhmu di sebuah pulau besar tersebut. 

Pada game ini para pemain akan diadu tarung dengan sekian banyak tim sampai benar-benar tersisa satu tim sebagai pemenangnya. Kamu akan ditantang dengan keadaan dan penggunaan senjata serta skill yang ada untuk menumpas musuh-musuhmu. 

Bagaimana Cara Download dan Install Apex Legends Mobile? 

Untuk Indonesia sendiri Kamu dapat mengunduh versi soft launch melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Jadi, gak perlu khawatir lagi ya… 

Sebelum mendownload dan install game ini paling tidak Kamu harus tahu spesifikasi pada kedua perangkat tersebut.  

Android 

Minimum kapasitas RAM sebesar 3GB dengan OS Android 8.1 dan pastikan penyimpanan Kamu minimal kosong 3GB. 

iOS 

Memang kapasitas Iphone ini sering kita jumpai tidak terlalu banyak memiliki ruang penyimpanan yang besar. Jadi, pastikan terlebih dahulu ruang penyimpananmu minimal 3GB dengan RAM minimum 2GB dan memiliki OS iOS 10 minimal perangkat Iphonemu adalah type 6S. 

Ikuti langkah-langkah untuk download dan install di bawah ini: 

  1. Masuklah ke Google Play Store/App Store 
  2. Ketikkan “Apex Legends Mobile” pada kolom search 
  3. Ketika daftar aplikasi game tersebut sudah muncul, Kamu bisa klik “Download/Unduh” 
  4. Jika, proses pengunduhan selesai Kamu dapat klik “install” 
  5. Selanjutnya setelah berakhir proses download & install game sudah dapat Kamu mainkan. 

Siapa Saja Karakter Yang Hadir di Apex Legends Mobile?

wraith apex legends

Kamu tidak perlu bingung mencari karakter yang dapat membawa kemenangan pada game ini. Gameplay ini menyediakan berbagai karakter yang bisa Kamu pilih sekaligus skillnya yang beragam untuk melawan musuh-musuhmu. Inilah beberapa Karakter yang bisa Kamu dapatkan: 

Wraith

Wraith apex legends sebagai salah satu karakter yang recommended untuk Kamu pilih. Dengan beberapa kelebihannya lewat skill Into the Void dapat dipastikan dalam hitungan detik Kamu bisa menghilang dari musuhmu.  

Selain itu Kamu dapat memanfaatkan ultimate-nya dalam membuka portal teleport untuk menyelamatkan teman satu timmu ke tempat yang aman.  

Gibraltar 

Karakter Apex legends ini dapat mengeluarkan kubah yang berfungsi menahan tembakan musuh. Selain itu karakter ini juga mampu mengeluarkan tameng untuk melakukan aim ke musuh. Ultimate yang dimiliki pun dapat mengirim air strike di mana kamu menandai sebuah lokasi. Gibraltar sendiri dapat bermanfaat dalam mengamankan anggota timnya. 

Bloodhound 

Karakter ini sangat sesuai jika Kamu hendak melacak dan menumpahkan darah musuhmu. Kemampuan pasif pelacak pada karakter ini dapat membaca jejak musuh, Kamu bisa melihat arah kepergian musuh dan durasi waktu yang ditinggalkan pada area yang sudah dilacak tersebut.  Sementara kemampuan ultimatenya dapat memberikan gerakan dan kelincahan yang cepat. 

Lifeline 

Kemampuan pasif medik tempur pada karakter Lifeline dapat menghidupkan kembali anggota tim melalui drone D.O.C. Untuk kemampuan taktisnya juga otomatis menyembuhkan anggota tim terdekat. Jika pasukanmu kehabisan perlengkapan Lifeline dengan kemampuan Ultimatenya dapat mengatasinya cukup dengan drop pod yang memiliki item pertahanan berkualitas tinggi. 

Revenant 

Karakter menyerupai robot ini memiliki kemampuan pasif penguntit yang dapat berjalan jongkok dengan cepat dan kemampuannya memanjat lebih tinggi dibanding karakter Apex Legends Mobile lainnya. kemudian Dia juga dilengkapi dengan kemampuan taktis Diam yang mana ketika karakter ini melempar perangkat maka kerusakan akan melanda namun juga mampu menonaktifkan musuh selama 15 detik. Kemampuan Ultimatenya dapat menjatuhkan totem sebagai pelindung kematian.  

Selain beberapa karakter di atas Kamu juga bisa mencari karakter-karakter lainnya yang dapat dimainkan dengan kemampuan skill yang dimiliki masing-masing.  

Fitur Apa Saja Yang Bisa Didapatkan Di Apex Legends Mobile? 

Karakter Yang Legendaris 

Setelah  berhasil memiliki game ini Kamu akan disuguhkan dengan beberapa fitur andalan Apex Legends Mobile. Termasuk salah satunya adalah karakter legendaris, Kamu dapat memilih karakter yang beragam sesuai dengan keinginanmu mulai dari kekuatannya, kepribadiannya, dan skill-skill hebat dari karakter tersebut. 

Battle Royale Strategies 

Layaknya bertempur sungguhan di dalam gameplay ini juga terdapat fitur-fitur yang mengatur strategi perang melawan musuh-musuhmu kapan Kamu harus menembak, kemudian mengumpulkan peralatan, melakukan pertolongan kepada tim, dan lain sebagainya. 

Squad Multiplayer 

Sudah pasti Apex Legends Mobile ini memang diatur untuk dimainkan secara tim, dengan fitur squad multiplayer inilah Kamu dapat bergabung dengan 2 – 3 pemain lain untuk menyatukan kekuatan dalam memenangkan gameplay ini. 

Combat Inovatif 

Melalui fitur ini Kamu dapat melakukan komunikasi antar sesama anggota tim untuk bertarung melawan tim lain. Pasti akan bertambah seru bukan?  

Sekilas beberapa penjelasan umum Apex Legends Mobile, sampai pada karakter yang salah satunya adalah Wraith apex legends dan kawan-kawannya. Buruan dapatkan Apex legends download di HPmu!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Legend Loba: Backstory, Skill, Cara Menggunakan dan Mendapatkannya

Sejak Mei 2022, Game Apex Legends Mobile sudah resmi rilis di Android maupun iOS. Buat kamu yang sudah lama menanti-nantikan game rilisan dari Electronic...